realme 8 Pro dengan Kamera 108 MP Dijual Cuma Rp5 Juta di India

Selasa, 30 Maret 2021 - 13:34 WIB
loading...
realme 8 Pro dengan Kamera 108 MP Dijual Cuma Rp5 Juta di India
Ponsel kelas unggulan terjangkau, realme 8 Pro, hanya dijual Rp5 juta walaupun dibekali kamera 108 MP. Foto/Ist
A A A
NEW DELHI - realme baru saja meluncurkan realme 8 Pro di India. Smartphone kelas flagship terjangkau tersebut dipersenjatai kamera beresolusi 108 MP.

Walaupun menggendong kamera 108 MP, smartphone baru yang menyasar genre anak muda itu hanya dibanderol mulai Rp5 juta. Ditawarkan dalam berbagai pilihan warna, smartphone diperkirakan akan hadir dengan desain dan fitur menarik yang membuat pengalaman penggunaan yang memuaskan.

Selain itu, ponsel ini datang dengan bobot hanya 176 gram dan ketebalan 8,1 mm. Ukuran pas yang akan memberi Anda pegangan bebas slip.

Tampilan dan Sistem Operasi
Laman Gadgetsnow menyebutkan, realme 8 Pro adalah ponsel dual-SIM (GSM dan GSM) yang mungkin menerima kartu Nano-SIM dan Nano-SIM. Diperkirakan ponsel akan hadir dengan layar sentuh kapasitif SUPER AMOLED 6,4 inci yang mungkin memiliki resolusi 1080 x 2400 piksel.

Selain itu, tampilan ponsel akan memiliki kepadatan piksel 411 ppi dan rasio aspek 20:9 yang akan memastikan Anda menikmati visual yang mulus dan jernih saat menonton video dan bermain game. Selain itu, smartphone yang akan datang akan menjalankan Realme UI berdasarkan sistem operasi Android 11 untuk antarmuka pengguna yang bebas dari kekacauan.

Spesifikasi Kamera Realme 8 Pro
Sejauh menyangkut kameranya, realme 8 Pro kemungkinan akan hadir dengan pengaturan quad-camera di bagian belakang sehingga Anda dapat mengklik beberapa gambar seperti aslinya dan merekam video berkualitas tinggi.

Ponsel dibekali kamera utama 108 MP, kamera sudut ultra lebar 8 MP, lensa makro 2 MP, dan penembak kedalaman 2 MP dengan berbagai fitur seperti zoom digital, sentuh untuk fokus, HDR, flash otomatis, panorama, deteksi wajah, dan banyak lagi. Selain itu, realme 8 Pro bakal menggunakan kamera 32 MP di bagian depan untuk melakukan panggilan video dan selfie menakjubkan.

RAM dan Prosesor
realme 8 Pro bisa menawarkan Anda pengalaman tanpa gangguan dan mulus saat bermain game dengan grafis intens, mengakses banyak aplikasi secara bersamaan, dan menjelajahi web. Sebab unit dilengkapi Octa core (2.2 GHz, Dual core, Kryo 470 + 1,8 GHz, Hexa Core, Kryo 470) prosesor Qualcomm Snapdragon 730G.

Selain itu, ponsel menyediakan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB yang dapat diperluas hingga 256 GB menggunakan kartu microSD. Oleh karena itu, kaum muda akan dapat menyimpan lagu, gambar, video, game, dan file lainnya dengan lebih mudah dan tanpa batasan tempat.

Baterai
Kalian tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat melakukan panggilan, menonton video, mendengarkan musik, bermain game, dan banyak lagi karena smartphone realme 8 Pro ditenagai baterai nonremovable 4.500 mAh dengan dukungan pengisian super 65W.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2624 seconds (0.1#10.140)