1 Miliar Unduhan, PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Godzilla vs. Kong

Selasa, 30 Maret 2021 - 00:59 WIB
loading...
A A A
Video baru yang juga dirilis oleh PUBG Mobile menunjukkan bahwa peta klasik keenam Karakin akan dirilis di PUBG Mobile pada hari Rabu, 7 April. Karakin adalah daratan bebatuan berukuran dua kali dua kilometer yang terletak di Afrika Utara, yang menggabungkan ketegangan Miramar dengan gameplay Sanhok's yang serba cepat. Sebuah zona baru demolition purple zone, throwable, dan mekanis bullet penetration pada Karakin akan menghadirkan pengalaman mendebarkan bagi pemain di mana hanya satu dari 64 pemain yang mendapatkan chicken dinner dalam pertempuran yang penuh ketegangan.

Mulai 23 Maret, penggemar mobile esports juga dapat masuk ke channel YouTube PUBG Mobile Esports untuk menyaksikan PUBG Mobile Pro League Spring Split 2021 (PMPL), dengan tujuh liga baru yang bergabung dengan PMPL tahun ini.

Selain PUBG Mobile Pro League, kalian dapat merasakan kompetisi esports berintensitas tinggi dalam PUBG Mobile All-Talent Championship, mulai Jumat, 26 Maret. Pada turnamen jarak jauh ini, pemain dapat terhubung dengan rekan satu tim untuk berpartisipasi dalam tiga tahapan turnamen.

Poin dihitung melalui penambahan eliminasi yang digabungkan dengan peringkat, dengan 15 poin diberikan untuk chicken dinner. Saat tim mengumpulkan poin di setiap putaran, mereka akan dibagi ke dalam kategori untuk mendapatkan kesempatan untuk maju.

Penggemar PUBG Mobile dapat menyaksikan kembali acara ulang tahun kemarin di channel YouTube PUBG Mobile, termasuk pertandingan spesial antar para selebriti. Nantikan informasi lebih lanjut tentang kolaborasi dan konten lainnya, termasuk peluncuran peta Karakin.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2733 seconds (0.1#10.140)