XL Axiata Bagi-bagi Smartphone dan Kuota Gratis ke Pelajar Tak Mampu

Senin, 29 Maret 2021 - 17:01 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, kartu internet yang diberikan adalah kartu AXIS dengan kuota mencapai 37 GB setelah diaktifkan dan diregistrasikan. Kuota ini di luar subsidi kuota bagi pelajar dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

“Saya Adjie Mandala Putra, bersekolah di SDN Malaka Jaya 08 Pagi kelas 6, mengucapkan terima kasih atas bantuan smartphone, simcard dan paket internet yang diberikan. Insya Allah bantuan ini sangat membantu saya untuk belajar online dari rumah. Terima kasih kepada XL Axiata, Benihbaik.com dan BMM, semoga selalu diberikan rezeki yang berkah, dilancarkan urusannya dan selalu diberikan Kesehatan. Aamiin yaa Robbal Aalamiin,” kata Adjie, penerima bantuan dari XL Axiata.

Kuota data yang diterima para siswa ini bisa dipakai untuk mengakses sejumlah aplikasi yang paling sering dipakai oleh guru untuk mengirimkan materi pelajaran atau tugas kepada siswa. Antara lain, aplikasi Microsoft Teams, Zoom, Google Meet, Google Hangout, Google Classroom, dan WhatsApp.

Selain itu, kuota data tersebut juga bisa dipakai untuk membuka aplikasi dan website yang menyediakan bahan tambahan untuk referensi belajar, yaitu Udemy, Ruang Guru, Zenius, dan yang lainnya.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5115 seconds (0.1#10.140)