Masih Ada Kesempatan Beli Samsung Harga Murah di eraspace.com, Begini Caranya

Jum'at, 26 Maret 2021 - 16:05 WIB
loading...
Masih Ada Kesempatan Beli Samsung Harga Murah di eraspace.com, Begini Caranya
Program Online Galaxy Land menjadi promosi terbesar produk Galaxy Series dan ecosystem Samsung secara online. Foto: Sindonews/danang arradian
JAKARTA - Event Online Galaxy Land menjadi cara bagi penggemar Samsung untuk mendapatkan perangkat Samsung dan ekosistemnya dengan harga terjangkau lewat banyak promo.

Erajaya Group dan Samsung Indonesia menggelar event Galaxy Land by eraspace.com pertama yang berlangsung dari 22 Maret hingga 4 April 2021.

BACA JUGA: Sutradara Angga Sasongko Habis-Habisan Eksplorasi Fitur Galaxy S21 Ultra 5G untuk Bikin Film

Bertemakan #SamsungEpicGalaxy, event online ini menghadirkan produk-produk Samsung terlengkap dan terkini, baik device dan ekosistem-nya, yang dikemas dalam program promosi serta diskon menarik.

Disamping itu, terdapat program flash sale, auction, clearance sale, trade in, serta berbagai kegiatan online entertainment, program edukasi dan IG live bersama Galaxy Master.

Vice President Director Erajaya Group Joy Wahjudi mengatakan, ada berbagai penawaran dan kegiatan menarik yang dikemas online.



Joy juga menyebut, event Galaxy Land by Eraspace.com ini menegaskan komitmen Erajaya Group melalui campaign #PastiTerjamin dan fokus pada kepuasan pelanggan.

BACA JUGA: Tanpa Camera Bump, Desain Samsung Galaxy A32 Mudah Bikin Jatuh Hati

”Kami memberikan jaminan produk garansi resmi, pelayanan ramah, kemudahan transaksi, serta pengiriman produk dengan di antar ke rumah secara gratis,” ujar Joy.

Group Key Account Management PT Samsung Electronic Indonesia Raby Agusta mengatakan, Galaxy Land by eraspace.com memberikan banyak sekali promosi terhadap produk Samsung, dengan penawaran dan diskon menarik yang sayang jika di lewatkan. ”Misalnya saja potongan harga hingga Rp9.000.000, bonus dua kali Eraclub points dan gratis biaya kirim ke seluruh Indonesia,” ujarnya.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE