MAMAMOO Meriahkan Shopee 4.4 Mega Shopping Day TV Show

Kamis, 25 Maret 2021 - 15:35 WIB
loading...
A A A
Berbagai macam aktivitas seru dapat dinikmati secara langsung dan tidak ketinggalan akan banyak sekali penawaran fantastis, serta games berhadiah menarik yang bisa didapatkan Sobat Shopee di seluruh Indonesia. "Kami harap hadirnya Shopee acara kali ini dapat menjadi hiburan yang bermanfaat untuk seluruh masyarakat Indonesia," kata Handhika Jahja, Direktur Eksekutif Shopee Indonesia, Kamis (25/3/2021).

Shopee juga berbagi hadiah Grand Prize All New Toyota Yaris dalam segmen games Goyang Shopee. Selain itu juga ada Grand Prize All New Honda Brio dalam segmen Shopee Tangkap. Segmen spesial ShopeePay juga menawarkan Grand Prize Toyota Corolla Cross.

Perayaan promo puncak Shopee 4.4 Mega Shopping Day pun diramaikan dengan promo spesial untuk Shopee COD. Dengan promo ini, belanja menggunakan Shopee Cash on Delivery jadi lebih murah.

Ada pula Flash Sale Serba Seribu yang siap memuaskan kebutuhan belanja irit. Dalam segmen ini, akan ada produk-produk dari merek ternama dari berbagai kategori di Shopee yang dijual dengan harga seribu rupiah saja.

TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day di tanggal 4 April juga menawarkan promo eksklusif dari deretan merek ternama.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1007 seconds (0.1#10.140)