FreeBuds 4i dan Watch Fit Elegant Edition, Hadir di Indonesia

Kamis, 25 Maret 2021 - 09:02 WIB
loading...
FreeBuds 4i dan Watch Fit Elegant Edition,  Hadir di Indonesia
Fikri Kurniawan Attachments5:27 PM (3 hours ago) to me FreeBuds 4i dan Watch Fit Elegant Edition, Produk Terbaru Huawei yang Hadir di Indonesia JAKARTA - Untuk menyeimbangkan produktivitas di tempat kerja dengan gaya hidup sehat, Huawei Consumer Busi
A A A
JAKARTA - Untuk menyeimbangkan produktivitas di tempat kerja dengan gaya hidup sehat, Huawei Consumer Business Group (CBG) mengumumkan earphone TWS terbaru, yakni Huawei FreeBuds 4i.

Di sisi lain, untuk menjawab kebutuhan pengguna akan gaya hidup yang lebih sehat sekaligus tetap tampil stylish, Huawei juga meluncurkan Watch Fit Elegant Edition yang merupakan smartwatch olahraga pertama dengan layar persegi dan ringan.

Huawei FreeBuds 4i menggunakan komponen akustik dan algoritma bawaan untuk membuat gelombang suara akustik, yang secara aktif dapat meredam kebisingan untuk mencapai ANC.

Konsumsi daya rendah HUAWEI FreeBuds 4i diklaim membuat pengguna tak perlu khawatir kehabisan baterai. Dengan bentuk yang ringkas, earbuds ini memiliki baterai berkapasitas besar dengan kepadatan energi yang tinggi.

Apabila fitur ANC sedang dalam kondisi non-aktif, FreeBuds 4i dapat mendukung 10 jam pemutaran musik terus-menerus. Kemudian ketika ANC diaktifkan, FreeBuds 4i dapat memutar musik terus menerus hingga 7,5 jam dengan sekali pengisian daya.

"Headset in-ear ini terdiri dari 10 mm moving coil unit, composite film yang berkualitas tinggi, dan suara bass yang kuat," kata Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia, saat peluncuran virtual, Rabu (24/3/2021).

Selain itu, dua mikrofon dan teknologi beamforming digunakan untuk perekaman suara yang akurat. Produk ini juga didesain dengan anti-wind unik yang diklaim dapat meningkatkan peredam kebisingan akibat angin.

Memanfaatkan teknologi jaringan AI milik Huawei, FreeBuds 4i bahkan dapat menyaring suara manusia di antara kebisingan sekitarnya. FreeBuds 4i menyediakan berbagai mode ANC yang juga diklaim dapat secara aktif beradaptasi dengan berbagai skenario umum, seperti suara dengungan AC, kebisingan yang dihasilkan oleh komputer, kebisingan kereta
api, maupun kerumunan di pusat perbelanjaan.

"Fitur ini secara efektif dapat mengurangi tekanan di telinga pengguna dan memberikan pengalaman pemakaian yang lebih nyaman," tambah Patrick.

Sedangkan Watch Fit Elegant Edition diklaim memberikan pengalaman perlindungan kesehatan 24 jam dengan fitur-fitur seperti pemantauan SpO2 dan pemantauan detak jantung HUAWEI TruSeen 4.0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3284 seconds (0.1#10.140)