Mi Robot dan Vacuum Cleaner, Teknologi AIoT Canggih Xiaomi untuk Bebersih Rumah

Senin, 22 Maret 2021 - 08:44 WIB
loading...
Mi Robot dan Vacuum Cleaner, Teknologi AIoT Canggih Xiaomi untuk Bebersih Rumah
Mi Robot Vacuum-Mop Essential, Mi Vacuum Cleaner Light, dan Mi Vacuum Cleaner Mini jadi teknologi AIoT Canggih Xiaomi untuk bersih-bersih rumah. Foto: dok Xiaomi Indonesia
JAKARTA - Xiaomi memboyong sejumlah produk AIoT yang fokus pada kebersihan bersamaan dengan peluncuran Xiaomi Mi 11 belum lama ini, yakni Mi Robot Vacuum-Mop Essential, Mi Vacuum Cleaner Light, dan Mi Vacuum Cleaner Mini.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan, solusi AIoT terbaru dari lini produk pembersih Xiaomi di hadirkan karena di masa pandemi kebersihan menjadi hal yang sangat penting.

BACA JUGA: Flagship Pertama dengan Snapdragon 888, Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi 11

”Konsumen lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Maka mereka butuh perangkat untuk membersihkan rumah dengan canggih dan nyaman,” beber Alvin.
Nah, berikut keunggulan tiga produk AIoT Xiaomi yang fokus pada kebersihan:

Mi Robot Vacuum-Mop Essential
Mi Robot dan Vacuum Cleaner, Teknologi AIoT Canggih Xiaomi untuk Bebersih Rumah

Sesuai namanya, Mi Robot Vacuum-Mop Essential adalah “robot” yang dapat menyapu dan mengepel lantai sekaligus. Ini merupakan salah satu produk AIoT tercanggih Xiaomi. Ideal untuk membersihkan rumah berukuran kecil hingga sedang.



Apa saja fiturnya? Banyak. Mi Robot Vacuum-Mop Essential memiliki kapasitas air 200 ml dan dikendalikan secara elektronik agar mencegah rembesan, juga melindungi lantai kayu dan ubin dari kerusakan.

Bagaimana dengan daya isap robot mungil ini? Kuat sekali, mencapai 2200 Pa. Bahkan ada 4 pilihan daya isap yang dapat diubah-ubah selagi beroperasi. Untuk membersihkan benda seukuran kacang polong, potongan kertas dan biji melon, hingga debu lantai dengan ukuran mencapai 3 mikron karena menggunakan filter HEPA.

Mi Robot dan Vacuum Cleaner, Teknologi AIoT Canggih Xiaomi untuk Bebersih Rumah

Bukaan isap berdiameter lebar memudahkan pembersihan pada semua jenis permukaan. Sementara Mode Daya Tinggi mampu membersihkan obyek berukuran biji-bijian hingga debu dan rambut.

Form factor Bodi Mi Robot Vacuum-Mop Essential super tipis. Tebalnya hanya 82 mm. Sehingga cekatan menjelajah seluruh rumah karena memiliki jangkauan pembersihan sangat baik. Mulai sisi bawah tempat tidur, sofa, meja, serta kursi.

Giroskop presisi tinggi memungkinkan pembersihan sirkular untuk menyapu setiap tepi dan sudut ruangan dengan efektif. Tenang, Mi Robot Vacuum-Mop Essential dilengkapi sensor inframerah sehingga tidak akan terbentur.



Apalagi sudah dilengkapi Sistem Navigasi Pintar, remote control lewat aplikasi Mi Smart Link dan Mi Home Remote, Kontrol Suara AI Mi, Google Assistant + Kontrol Alexa, serta pemetaan real-time.

Mi Home memungkinkan robot mulai pembersihan jarak jauh dengan menyentuh satu tombol saja. Termasuk mengganti-ganti mode pembersihannya. Ketika dayanya habis, maka otomatis akan kembali mengisi daya.

Untuk harga, Xiaomi membanderol Mi Robot Vacuum-Mop Essential dengan harga perkenalan Rp2.199.000 dan harga offline Rp2.199.000. Bisa dipesan mulai 23 Maret 2021 pukul 12.00 WIB. Perangkat ini dapat diperoleh di Mi.com, Shopee, dan Authorized Mi Store.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE