Viral Guru Bunuh Kucing, Warganet Naik Pitam, Polisi Lakukan Penyelidikan

Minggu, 21 Maret 2021 - 19:05 WIB
loading...
Viral Guru Bunuh Kucing, Warganet Naik Pitam, Polisi Lakukan Penyelidikan
Unggahan dari akun Instagram @house_of_cats_rescue dalam video tersebut yang diduga seorang pengajar yang membunuh kucing. Foto: screenshot
A A A
TANGERANG - Seorang pengajar di salah satu sekolah di Tangerang Selatan viral di media sosial, lantaran membunuh kucing dengan cara menginjak dan memukul-mukulnya. Namun pria yang diketahui bernama Felix Yanaputra malah tidak merasa bersalah, dan menganggap perbuatannya itu benar.

Dikutip dari akun Instagram @house_of_cats_rescue dalam video tersebut, Felix beradu mulut dengan seorang pria yang diduga sekuriti di sekolah tempat Felix mengajar. Tak terima kucing itu dibunuh, penjaga keamanan itu pun mengingatkan agar tidak lagi menyiksa hewan.



"Jangan di siksa binatang," kata sekuriti itu.

"Saya tidak siksa, tapi saya bunuh dia (kucing)," kata pria tersebut.

Kejadian mengenaskan ini pun sampai ke kepolisian. Serta pihak berwajib pun dikabarkan akan menyelidiki kasus penyiksaan terhadap hewan itu.

Sementara, saat dikonfirmasi Kapolsek Serpong Kompol Yudi Permadi, menjelaskan, bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kejadian itu. Namun dia belum bisa memastikan di mana dan kapan kejadian itu berlangsung.

"Kami masih proses lidik dulu ya, sementara ini laporan belum ada," terangnya.

Kemudian netizen juga ikut marah, karena melihat aksi seorang pria yang tega membunuh kucing. Padahal kucing tersebut memiliki anak-anak yang masih membutuhkan air susu induknya.

"Terganggu akan keberadaan kucing? Coba klo berani komplen ke yang nyiptainNya. Astaga gak kuat aku," terang @ro***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6180 seconds (0.1#10.140)