Harga Mulai Rp4 Jutaan, Samsung Galaxy A52 dan A72 Bisa Diajak Main Air

Jum'at, 19 Maret 2021 - 20:41 WIB
loading...
Harga Mulai Rp4 Jutaan, Samsung Galaxy A52 dan A72 Bisa Diajak Main Air
Smartphone kelas midranger, Samsung Galaxy A52 dan A72 bisa digunakan untuk mengeksplorasi dunia bawah bawah air. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Samsung Galaxy A52 dan A72 membawa fitur water and dust resistance IP67 sehingga bisa menemani pemiliknya dalam segala medan, baik hujan atau berdebu.

Smartphone kelas midranger ini memang sukses direspons konsumen di Indonesia. Indikasinya, sold out di Shopee untuk Galaxy A52 dan A72 di Blibli pada hari pertama Awesome Offer.

Nah Samsung kembali membuka kesempatan Awesome Offer Galaxy A32, A52, A72 di samsung.com/id hingga 19 Maret 2021. Peminatnya digoda voucher senilai Rp500.000 untuk setiap pemesanan Galaxy A32, Rp1 juta untuk pemesanan Galaxy A52 dan A72 yang dapat digunakan untuk memesan produk Galaxy ecosystem lainnya.

“Kami sangat berterima kasih dengan animo masyarakat Indonesia akan hadirnya Galaxy A32, A52, dan A72. Fitur water and dust resistance IP67 pada Galaxy A52 dan A72 menjadi salah satu fitur yang sangat disambut sangat baik oleh Gen-Z dan milinial yang memiliki mobilitas tinggi dan gemar berkreasi tanpa batas,” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Jumat (19/3/2021).

Kreativitas Generasi Muda
Fitur perlindungan dari air dan debu dengan grade IP67 memungkinkan Galaxy A52 dan A72 tahan terhadap air dan mampu dibawa menyelam pada kedalaman 1 meter, selama 30 menit. Pertama pada perangkat smartphone di kelasnya, kehadiran fitur IP67 menjadi sebuah jendela baru bagi pengguna untuk melewati batas-batas yang ada saat mereka beraktivitas sehari-hari.

Misalnya, sebut Irfan, saat menikmati konten yang Awesome di kamar mandi atau di dapur, saat harus menerjang hujan ketika di jalan, hingga beragam aktivitas yang beresiko terkena air dan debu.

Dengan fitur IP67, lanjut dia, pemiliknya tidak perlu ragu untuk mengambil konten-konten di bawah rinai hujan, demi mendapatkan konten yang unik atau out of the box. "Atau mau sekedar menerobos hujan, kamu tidak perlu khawatir perangkat smartphone kamu akan rusak ketika ditaruh di saku, atau mengangkat telepon penting ketika sedang menerobos hujan," tandasnya.

Namun dia memberikan catatan, setelah berbasah-basahan, pastikan untuk mengeringkan Galaxy A52 dan A72 sebelum pengisian daya. Juga pastikan indikator berlogo tetesan air di sebelah kanan-atas layar sudah hilang ketika ingin mencolok charger.

Bermain Air dengan IP67
Dengan Galaxy A52 dan A72, kalian bisa seru-seruan berkreasi tanpa batas dan berteman dengan air sebagai pelengkap konten keren kamu. Berikut tiga ide konten yang bisa kalian eksplore menggunakan Awesome Camera Galaxy A52 dan 72

1. Publikasikan Dunia Bawah Air
Harga Mulai Rp4 Jutaan, Samsung Galaxy A52 dan A72 Bisa Diajak Main Air

Apakah kalian punya aquarium di rumah? Kalau punya, coba deh bikin dekorasi yang Awesome di bawah air dan foto menggunakan Awesome quad Camera 64MP Galaxy A52 dan A72 untuk membuat konten ala-ala istana bawah laut. Eksplore berbagai angle dan dapatkan hasil yang detail dan tajam menggunakan lensa Macro 5MP (F2.4).

2. Video Super Slowmo Hujan Dramatis
Harga Mulai Rp4 Jutaan, Samsung Galaxy A52 dan A72 Bisa Diajak Main Air

Setiap hujan pasti kamu bikin konten galau dengan secangkir kopi atau teh di teras rumah ditemani dengan rintikan air hujan. Dengan fitur IP67 dan dukungan Awesome Camera pada Galaxy A52 dan A72, kamu bisa rekam video super slow motion dengan resolusi HD 960 fps di bawah air hujan dan bikin video Awesome tanpa khawatir smartphone rusak karena terciprat air.

3. Foto Splashy
Harga Mulai Rp4 Jutaan, Samsung Galaxy A52 dan A72 Bisa Diajak Main Air

Model foto varian ini bakalan jadi tren tahun ini. Dengan fitur IP67, kalian bisa bikin cipratan air (Splashy) jadi konten yang Awesome. Setelah hujan reda, pasitnya kita menemukan banyak genangan air di jalanan. Dekatkan Galaxy A52 dan A72 kamu ke genangan air dan minta teman kamu untuk lari melewati genangan tersebut. Cekrek! Jadilah konten Splashy yang Awesome.

Gimana, mau coba?
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3571 seconds (0.1#10.140)