Hands-on Samsung A52 5G, Ponsel Galaxy Midranger Rasa Kelas Atas

Jum'at, 19 Maret 2021 - 08:51 WIB
loading...
Hands-on Samsung A52 5G, Ponsel Galaxy Midranger Rasa Kelas Atas
Samsung A52 5G dirancang untuk memiliki bentuk yang kokoh. Bagian belakang handset Galaxy ini menggunakan plastik dan bingkai aluminium. Foto/Ist
SEOUL - Samsung A52 5G menghadirkan berbagai fitur Galaxy kelas atas yang biasanya Anda harapkan untuk disertakan pada smartphone dengan harga yang lebih murah , termasuk konektivitas 5G dan teknologi layar yang ditingkatkan.

Hal di atas mungkin salah satu yang harus diperhatikan jika Anda mencari ponsel Samsung yang lebih murah dari smartphone unggulan.

Laman Tech Radar menginformasikan, Samsung A52 5G adalah entri terbaru perusahaan di pasar ponsel yang lebih murah. Samsung telah membuat langkah-langkah untuk menjadikan handset ini menjadi yang terbaik dengan harga terjangkau.
Hands-on Samsung A52 5G, Ponsel Galaxy Midranger Rasa Kelas Atas

Foto/ Tech Radar

Perangkat tidak akan mampu bersaing dengan ponsel terbaik absolut, tapi Samsung secara sadar berusaha menghadirkan fitur-fitur di kelas atas seperti layar berkecepatan refresh tinggi dan kamera belakang lebih baik ke seri A yang lebih murah.

Tech Radar telah menggunakan Galaxy A52 5G, dan berikut adalah penilaiannya tentang ponsel terbaru yang lebih terjangkau dari Samsung:



Desain dan Tampilan
Samsung Galaxy A52 5G dirancang untuk memiliki bentuk yang kokoh. Bagian belakang handset terasa sangat murah dengan bagian belakang plastik dan bingkai aluminiumnya.

Tidak terasa premium seperti ponsel kelas atas Samsung, tapi terasa cukup tahan lama di tangan. Ini juga bukan perangkat kecil dengan layar 6,5 inci.
Hands-on Samsung A52 5G, Ponsel Galaxy Midranger Rasa Kelas Atas

Foto/ Tech Radar

Layarnya memiliki resolusi Full HD + dengan kecerahan 800 nits yang terlihat fantastis ketika diubah sepenuhnya ke pengaturan maksimum. Jika Anda mencari smartphone untuk menonton video, Anda tidak akan kecewa dengan tampilan ini.

Ada punch-hole di tengah tepi atas dan bezel di sekitar layar lebih tebal daripada yang mungkin disukai sebagian orang. Meskipun demikian, tetap terlihat bagus saat Anda menonton video.

Salah satu peningkatan besar dari ponsel Galaxy A sebelumnya adalah pengenalan layar 120Hz, yang merupakan fitur untuk ponsel flagship. Ini pada dasarnya berarti gambar di layar Anda disegarkan lebih cepat daripada kebanyakan ponsel cerdas lainnya, sehingga memberikan pengalaman yang lebih lancar saat menggulir melalui media sosial atau bermain game seluler.



Ini adalah perbedaan yang mencolok dan setelah menggunakannya, Anda mungkin akan merasa berbeda untuk kembali normal. Meski begitu, ini bukan alasan khusus untuk memilih ponsel ini. Ada juga pemindai sidik jari di layar yang berfungsi dengan baik.

Ponsel ini hadir dalam empat warna, dan dua di antaranya sangat berani dan cerah. Pilihan Anda adalah hitam, putih, biru atau ungu. Perangkat juga tahan debu dan air IP67.

Sedikit lagi yang menarik tentang desain Galaxy A52 5G, Samsung menyimpan jack headphone 3,5 mm pada smartphone ini. Fitur itu akan Anda temukan di tepi bawah perangkat.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE