Supermarket Jerman Gunakan Pencahayaan Desinfeksi UV-C untuk Lindungi Konsumen

Jum'at, 19 Maret 2021 - 18:16 WIB
loading...
A A A
Selain luminer upper air, EDEKA Clausen akan menggunakan Philips BioShift UV-C disinfection chamber, yang menambahkan lapisan keamanan lain untuk karyawan dan pelanggan. Produk ini digunakan untuk mendesinfeksi benda dan perangkat (bersama). Di EDEKA Clausen, misalnya, pemindai tangan yang digunakan oleh beberapa karyawan dapat didesinfeksi dengan cepat dan efektif.

"Philips Bioshift UV-C disinfection chamber ini menonaktifkan SARS-CoV-2 ke tingkat Log6. Pencahayaan dilengkapi dengan alat keamanan tambahan untuk mencegah pintu terbuka tanpa disengaja guna memberikan tingkat keamanan tertinggi," tandasnya.

Selama beberapa dekade terakhir, Signify telah mengembangkan kompetensi aplikasi yang kuat di bidang desinfeksi UV-C. "Kami sangat senang bahwa produk kami dapat memberikan sepotong 'normalitas baru' bagi banyak orang di berbagai tempat yang dekat dengan kehidupan sehari-hari,” kata Christian Goebel, Sales Director Public di Signify DACH.

Di Indonesia sendiri, Signify telah menghadirkan rangkaian produk untuk mendesinfeksi berbagai benda sehari-hari. Yaitu, Philips UV-C disinfection box bagi konsumen rumah tangga dan Philips UV-C disinfection chamber untuk penggunaan profesional.

Aplikasi lampu UV-C untuk penggunaan profesional harus selalu dilakukan oleh para profesional sesuai syarat dan instruksi keselamatan. Ini untuk melindungi manusia dan hewan dari risiko kerusakan kulit dan mata akibat terkena paparan sinar UV-C.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2543 seconds (0.1#10.140)