Bersiap Peta Baru Among Us Akan Dirilis 31 Maret

Jum'at, 19 Maret 2021 - 23:02 WIB
loading...
Bersiap Peta Baru Among Us Akan Dirilis 31 Maret
Game Among Us. FOTO/ IST
A A A
NEW YORK - Setelah lama menunggu, para pemain Among Us akhirnya akna kedatangan peta terbaru. Peta bernama Airship ini akan hadir pada 31 Maret mendatang secara gratis.

Selaku pengembang InnerSloth, mengatakan peta Airship adalah peta terbesar yang ada di game deduksi sosial ini, dengan berbagai tasks baru dan opsi untuk memilih ruangan saat memulai game.

Update baru ini juga akan menambahkan fitur sistem akun untuk membantu moderasi pemain. Fitur ini sudah dikembangkan cukup lama, tapi Innersloth ingin memastikan agar fitur ini diterapkan dengan tepat.

"Sistem moderasi yang tepat adalah sistem yang sangat sulit dan memakan waktu," kata InnerSloth, dikutip dari The Verge, Jumat (19/3/2021).

"Itu tidak semudah memiliki tombol 'report' dan memiliki algoritma untuk memblokir seseorang setelah beberapa laporan," sambung mereka.

Among Us pertama kali dirilis pada 2018, tapi mendadak meledak sejak tahun lalu ketika orang-orang beralih ke game tersebut selama pandemi.

Bahkan diperkirakan setengah miliar orang dilaporkan memainkannya pada bulan November. Permainan menjadi sangat populer sehingga InnerSloth membatalkan sekuel yang direncanakan agar fokus pada versi yang ada saat ini

Among Us kini telah tersedia untuk dimainkan di PC, iOS, Android, dan Switch, dengan port Xbox akan segera diluncurkan juga tahun ini.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2232 seconds (0.1#10.140)