Digelar Online, SEOCon Jakarta 2021 Bidik 8.000 Audiens se-ASEAN

Senin, 15 Maret 2021 - 14:07 WIB
loading...
Digelar Online, SEOCon Jakarta 2021 Bidik 8.000 Audiens  se-ASEAN
Tahun ini SEOCon Jakarta mengambil tema Search in the New World atau Pencarian di Dunia Baru. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pagelaran SEOCon Jakarta 2021 bakal dihadiri oleh lebih dari 8.000 audiens. Mereka antusias mengikuti workshop dari praktisi-praktisi di bidang digital marketing . Baca juga:

Acara ini sendiri diadakan merujuk besarnya animo terhadap SEOCon 2020. Dan di tahun ini, memperluas audience-nya hingga Asia Tenggara, maka acara ini menjadi acara SEO Conference prestisius. Karena itu, kegiatan tersebut tidak boleh dilewatkan oleh parapraktisi, hingga pengamat trend digital di Indonesia.

Tahun ini SEOCon Jakarta mengambil tema “Search in the New World” atau Pencarian di Dunia Baru. "Mesin pencari telah berkembang dalam beberapa bulan terakhir, tidak hanya dari mesin tetapi juga dari penggunanya. Perubahan SEO yang cepat dan sering membuat para praktisi yang bekerja dengan SEO harus dapat memahami semua ilmu yang baru, terutama karena SEO juga sejalan dengan pemasaran digital dimana kombinasi tersebut akan membawa manfaat besar bagi bisnis," kata Ryan Kristo Muljono, penggagas SEOCon Jakarta.

Itu sebabnya, sambung dia, SEOCon Jakarta kembali hadir tahun ini. Sekarang adalah saatnya menyelaraskan pengetahuan SEO dan pemasaran digital Anda.

SEOCon Jakarta akan diselenggarakan selama tiga hari. Di hari pertama dan kedua, para pakar digital akan berbagi pengetahuan dan wawasan praktis mengenai strategi SEO yang sudah terbukti di dunia nyata.

Empat topic besar yang akan diangkat tahun ini meliputi SEO untuk bisnis, SEO teknis, SEO on-page hingga off-page. Topik-topik ini akan dibahas dalam dua hari pertama konferensi dan pada hari ketiga akan diadakan lokakarya sehari penuh secara eksklusif.

SEOCon Jakarta 2021 rencananya akan diselenggarakan pada 17-19 Maret 2021 dan menghadirkan lebih dari 30 pakar digital dari perusahaan ternama, maupun komunitas SEO asal dalam maupun luar negeri. Nama-nama yang turut mendukung konferensi ini di antaranya, Jon Earnshaw, Lukasz Zelezny, Eric Siu, Kaitlyn Blosser, Martin Splitt, dan Iona Carina.

Sementara itu, CTO Pi Datametrics, Jon Earnshaw, mengatakan, SEOCon Jakarta 2021 akan sebesar dan seproduktif tahun lalu. Oleh karena itu, acara akan menjadi peristiwa yang fenomenal.

"Acara sebelumnya adalah puncak dari kalender SEO saya -audiens yang sangat terlibat dan begitu banyak wawasan yang bisa diambil. Acara ini sangat bagus karena para pembicara menghadirkan pengalaman langsung ke panggung dan Anda dapat mempelajari dengan tepat apa yang diperlukan untuk membuat kampanye pemasaran digital hari ini menjadi sukses. Sebagai profesional penelusuran, Anda benar-benar akan membawa pulang wawasan yang dapat diterapkan dan ditindaklanjuti dan itu saja sepadan dengan bobotnya," papar Jon.

Jon Earnshaw pada SEOCon kali ini akan membawakan topik berjudul “Terhubung dengan Pelanggan Anda Melalui SEO”. Perbincangan ini akan membahas bagaimana cara untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan melalui penggunaan SEO yang optimal dan maksimal.

Di sisi lain, Eric Siu, CEO perusahaan agensi bernama Single Grain dengan peringkat pertama di pencarian Google untuk competitive keywords seperti “trend-trend marketing” dan “influencer marketing”. Di bawah kepemimpinan Eric Siu, Single Grain telah berkerja sama dengan berbagai perusahaan besar seperti Amazon, Uber, dan Salesforce untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan.

Eric juga seorang host untuk dua channel podcast, yaitu Marketing School bersama Neil Patel dan Growth Everywhere, sebuah podcast kewirausahaan di mana dia membedah tuas-tuas pertumbuhan yang akan membantu skala bisnis anda.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Toffee Events dan terbuka gratis untuk semua kalangan. “Insight dari speakers luar negeri yang berpengalaman tentu sudah menjadi alasan yang kuat untuk tidak melewatkan acara ini, sebagai acara dengan kemasan lengkap dan holistik untuk praktisi digital,” kata Chris Adam, perwakilan AdamEve Brand Innovator – Official Digital Partner pada SEOCon Jakarta 2021.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4445 seconds (0.1#10.140)