Flash Sale Siang Ini, Bawa Pulang realme narzo 30A Gaming Kencang

Jum'at, 12 Maret 2021 - 10:54 WIB
loading...
Flash Sale Siang Ini, Bawa Pulang realme narzo 30A Gaming Kencang
Smartphone realme narzo 30A sanggup menyita banyak perhatian para realme Fans dan pecinta gadget di Tanah Air. Foto/Ist
JAKARTA - Mengawali 2021, realme Indonesia meluncurkan smartphone pertamanya, yakni realme narzo 30A 'Power Up The Game'. Dijual online, ponsel punya spesifikasi dan harga terbaik di kelasnya.

Siang ini, Jumat (12/3/2021), realme akan kembali menggelar “Flash Sale Eksklusif Online” untuk narzo 30A yang dibanderol harga satu jutaan saja. Baca juga: Resmi, realme GT 5G dengan Snapdragon 888 Dijual Murah Banget

Menjadi model terbaru dari narzo Series, smartphone realme narzo 30A sanggup menyita banyak perhatian para realme Fans dan pecinta gadget di Tanah Air. Setidaknya sebanyak 35.000 Fans ikut berpartisipasi dalam Program Early-Bird Sale realme narzo 30A yang berlangsung usai peluncurannya saat itu.

Dibanderol harga terjangkau, realme narzo 30A diklaim jadi “The Most Powerful Entry-Level Gaming Smartphone”. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya kapasitas baterai besar, prosesor gaming terbaik dan fitur lainnya yang sulit ditemukan di segmen entry-level, namun bisa kita temukan di realme narzo 30A.

Menjual kapasitas baterai besar dan prosesor MediaTek Helio G85 kencang yang pertama kali ada di entry-level, smartphone akan jadi ponsel tepat bagi mereka yang gemar nge-game atau melakukan multitasking melalui perangkat. Dengan mencetak skor 200.000+ AnTuTu Benchmark, chipset mampu menjadi teman terbaik untuk memenuhi kebutuhan pengguna muda dengan dukungan memori internal 4 GB + 64 GB.



Dibekali kombinasi megabaterai 6000mAh dan 18W Quick Charge, realme narzo 30A menghadirkan performa ponsel cerdas bertenaga badak dan sistem pengisian daya yang cepat. Baterai yang besar pada realme narzo 30A dapat bertahan selama 46 hari dalam mode stand by dan digunakan untuk bermain berbagai game mobile populer, seperti Mobile Legends: Bang Bang dan PUBG, non-stop selama 10 jam.

Hadirnya 18W Quick Charge mampu mengisi penuh baterai realme narzo 30A dalam waktu 2,5 sampai 3 jam. Ya, meski hal ini terlihat cukup berbeda mengingat realme sebelumnya selalu menghadirkan sistem pengisian daya yang cepat dan revolusioner, namun fitur pengisian daya yang ada di realme narzo 30A terbilang sudah cukup baik di rentang harga satu jutaan rupiah.

realme tak lupa mengadopsi desain yang berbeda pada bagian belakang smartphone tersebut. Ini melambangkan kepribadian anak muda yang dinamis dengan Trendsetting Diagonal Stripe Design.

Smartphone juga dibekali kamera belakang ganda 13 MP dengan lensa aperture besar f/2.2 untuk memberikan ekstra cahaya saat memotret di malam hari dan beberapa fitur lainnya. Di antaranya, Mode Super Nightscape dan tiga filter malam populer yang sebelumnya ada di kelas smartphone flagship dan mid-range realme, yakni Cyberpunk, Flamingo, dan Modern Gold.

Perusahaan Jumat siang ini menggelar “Flash Sale Eksklusif Online”, pukul 13.00 WIB di Shoppe, Akulaku, dan realme.com/id dengan harga spesial yakni Rp1.799.000. Baca juga: Demi Keamanan Rekening Bank, Hapus Aplikasi Ini di Ponsel Anda Sekarang!
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE