Resmi Meluncur, Cek Detail Keunggulan Oppo Find X3 Pro di Sini!

Kamis, 11 Maret 2021 - 22:34 WIB
loading...
A A A
Jaringan 5G
Oppo Find X3 Pro ditenagai prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 888, sehingga ponsel kuat untuk menangani game paling berat sekalipun. Prosesor ini memiliki chipset octa-core 64-bit yang menawarkan kecepatan CPU hingga 2,84GHz, yang merupakan peningkatan kinerja hingga 25% dibandingkan sebelumnya.
Resmi Meluncur, Cek Detail Keunggulan Oppo Find X3 Pro di Sini!

Sedangkan Adreno 660 GPU memberikan tampilan grafis yang fantastis, dengan peningkatan performa rendering hingga 35%. Unit juga memiliki sistem pendingin vapour chamber ultra-tipis yang mampu menjaga suhu perangkat agar tetap rendah dengan efisien.

Menghadirkan Dual Mode 5G, Find X3 Pro mendukung jaringan NSA dan SA 5G untuk kecepatan internet yang dapat diandalkan. Fitur ini juga mendukung 13 band 5G serta kartu SIM Dual-5G.

Dengan teknologi 5G, pengguna dapat melakukan streaming video HDR 10+ sambil mendengarkan speaker stereo bertenaga Dolby Atmos, lengkap dengan Ambient Sound Detection untuk menciptakan pengalaman layaknya menonton bioskop melalui Find X3 Pro.

Baterai Lebih Tahan Lama
Meskipun terlihat ramping dari luar, handphone unggulan merek China ini memiliki baterai 4.500 mAh yang dapat diandalkan sepanjang hari. Dengan SuperVOOC 2.0 Flash Charging, daya baterai dapat terisi hingga 40% hanya dalam 10 menit.
Resmi Meluncur, Cek Detail Keunggulan Oppo Find X3 Pro di Sini!

"Dengan pengisian daya super cepat nirkabel AirVOOC 30W, Find X3 Pro mampu mencapai 100% daya baterai hanya dalam waktu 80 menit. Dengan teknologi 10W reverse wireless charging, pengguna juga dapat berbagi daya dengan sesama pengguna Find X3 Pro. Sementara itu, TÜV Rheinland Certified Safe Fast-Charge System menjamin keamanan perangkat saat pengisian daya baterai dengan cepat," kata Lie Liu.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1821 seconds (0.1#10.140)