Raih Hikmah Isra Mikraj di Program Talkshow Share It, Unduh Segera Aplikasi Vision+!

Kamis, 11 Maret 2021 - 18:26 WIB
loading...
Raih Hikmah Isra Mikraj di Program Talkshow Share It, Unduh Segera Aplikasi Vision+!
Dipandu oleh host Gilang Bayu, acara Share It merupakan talkshow Islami yang dikemas secara ringan dengan gaya yang fresh dan kekinian bersama narasumber yang andal. Foto/Vision Plus
A A A
JAKARTA - Menyambut salah satu hari besar umat muslim sedunia yaitu Isra Mikraj, yaitu perjalanan spiritual Nabi Muhammad SAW saat mendapatkan perintah dari Allah SWT untuk mendirikan salat, momen ini menjadi salah satu momen yang tepat bagi umat Islam untuk meningkatkan iman dan takwa.

Untuk merefleksikan momen Isra Mikraj yang jatuh pada 11 Maret 2021, salah satunya adalah dengan menyaksikan tayangan Islami Share It, sebuah talkshow ringan namun penuh manfaat yang membahas tema menarik yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari mulai dari tauhid, motivasi, kesehatan, ekonomi syariah, dan masih banyak lainnya seputar Islam.

Dipandu oleh host Gilang Bayu, acara Share It merupakan talkshow Islami yang dikemas secara ringan dengan gaya yang fresh dan kekinian bersama narasumber yang handal di bidangnya mulai dari Ustaz Weemar Aditya, Ustaz Idrus Salim Al Jufri, Ustaz Febri Sugianto, Erick Yusuf dan masih banyak lainnya.

“Vision+ selalu ingin memberikan tayangan yang berkualitas dan bermanfaat bagi para penggunanya, tak terkecuali untuk konten-konten yang bersifat spiritual. Khusus menyambut Isra’ Mi’raj, Vision+ merilis konten terbarunya yaitu ‘Share It’, sebuah talkshow Islami yang dikemas secara fresh agar dekat dengan para pengguna Vision+ yang didominasi oleh anak muda,” kata Endang Mayawati selaku Director of Programming, Production, & Content Acquisitions MVN.

Beliau melanjutkan, “Diharapkan dengan tersedianya acara Share It di Vision+, para pengguna tak hanya merasa happy dengan konten-konten yang bersifat hiburan, tapi juga tayangan lainnya yang bermanfaat bagi pengguna seperti pengetahuan dan spiritual seperti Share It.”

Program Share It yang saat ini sedang tayang secara live di channel Muslim TV, juga dapat disaksikan dalam kemasan video on demand (VOD) di Vision+ secara gratis. Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi Vision+ lalu melakukan registrasi akun untuk mendapatkan gratis 7 hari paket Vision+ Premium untuk bebas nonton semua tayangan di Vision+ kapan saja dan di mana saja.

Untuk dapat menonton semua tayangan menarik dari Vision+, segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)