Tambah Dua Kota Baru, Xiaomi Punya 51 Authorized Mi Store di Seluruh Indonesia

Selasa, 09 Maret 2021 - 17:21 WIB
loading...
Tambah Dua Kota Baru, Xiaomi Punya 51 Authorized Mi Store di Seluruh Indonesia
Xiaomi menambah dua Authorized Mi Store di Jakarta dan Semarang. Foto: dok Xiaomi
A A A
JAKARTA - Xiaomi mengumumkan pembukaan dua Authorized Mi Store di lokasi yang berbeda: Jakarta dan Semarang.

Pembukaan lokasi Authorized Mi Store baru ini bertujuan untuk memudahkan Mi Fan dalam mendapatkan produk secara mudah dengan harga resmi.



Dua Authorized Mi Store yang diresmikan pada hari yang sama terletak di Mal Artha Gading Jakarta dan Paragon City Mall Semarang.
Dengan peresmian ini, berarti sudah ada 51 Authorized Mi Store yang tersebar di kota besar Indonesia.

Tambah Dua Kota Baru, Xiaomi Punya 51 Authorized Mi Store di Seluruh Indonesia

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan, pihaknya saat ini memang fokus sekali untuk memperbanyak gerai-gerai offline.

”Lebih banyak Authorized Mi Store berarti lebih banyak Mi Fan yang berkesempatan untuk merasakan secara langsung pengalaman dalam menggunakan produk smartphone dan AIoT sebelum memutuskan untuk membelinya,” ujarnya. ”Ini adalah komitmen kami karena pengguna selalu menjadi prioritas dari segala yang kami lakukan,” ia menambahkan.



Salah satu manfaat dengan berbelanja di Authorized Mi Store adalah mendapatkan produk resmi dengan harga resmi secara nyaman karena lokasinya di dalam pusat perbelanjaan. Dengan demikian konsumen akan mendapatkan manfaat sepenuhnya dari produk resmi seperti jaminan purna jual dari 99 titik pusat pelayanan aftersales di seluruh Indonesia.

Bahkan, Alvin memastikan rencana Xiaomi untuk membuka lebih banyak Authorized Mi Store baru tahun ini, untuk melayani Mi Fan lebih baik lagi.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)