Siap-siap, WhatsApp Stop Beroperasi di iPhone Lawas

Selasa, 09 Maret 2021 - 08:37 WIB
loading...
Siap-siap, WhatsApp Stop Beroperasi di iPhone Lawas
WhatsApp Beta hanya berjalan di iPhone yang menjalankan iOS 10 ke atas. Bagi mereka yang tidak menyadarinya, iPhone 4 dan 4S adalah perangkat yang masih berjalan di iOS 9. Foto/Ist
A A A
MENLO PARK - WhatsApp dikabarkan tidak akan mendukung iPhone yang berjalan pada versi iOS lama . WABetaInfo, sumber populer berita terkait WhatsApp, kini telah mengungkap pembaruan penting tentang masa depan aplikasi perpesanan ini.

Facebook, induk WhatsApp, tampaknya sedang mengerjakan versi beta baru 2.21.50 untuk WhatsApp. Menurut WABetaInfo, versi beta baru tidak lagi berfungsi di iOS 9.

Ini berarti WhatsApp kemungkinan berencana untuk segera menghentikan dukungannya pada iPhone yang berjalan di IOS 9.

Laman Giz China mengutarakan, versi baru WhatsApp Beta hanya berjalan di iPhone yang menjalankan iOS 10 ke atas. Bagi mereka yang tidak menyadarinya, iPhone 4 dan 4S adalah perangkat yang masih berjalan di iOS yang lebih lama, yakni iOS 9. Untuk diingat, iOS 9 berasal dari tahun 2015 ketika pertama kali dirilis, sementara pembaruan terbaru pada Juli 2019.

Perlu dicatat WhatsApp belum secara resmi mengumumkan perkembangan baru ini. Faktanya, tidak ada yang menyebutkannya di halaman FAQ perusahaan. Jika Facebook benar-benar berencana melanjutkan ini, maka kita akan segera melihat pengumuman resminya.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3161 seconds (0.1#10.140)