Bebas Nge-Lag saat Gaming, Besok realme narzo 30A Flash Sale Lagi

Senin, 08 Maret 2021 - 20:20 WIB
loading...
Bebas Nge-Lag saat Gaming, Besok realme narzo 30A Flash Sale Lagi
Ponsel realme narzo 30A mengemas MediaTek Helio G85 pertama di segmen entry-level untuk menghadirkan gaming tanpa nge-lag. Foto/Dok SINDOnews
JAKARTA - Sepekan lalu, realme yang kerap disapa sebagai 'Favoritnya Anak Muda' resmi meluncurkan smartphone pertama mereka di tahun 2021, realme narzo 30A . Baca juga: Resmi, realme GT 5G dengan Snapdragon 888 Dijual Murah Banget

Menyasar segmen entry level, ponsel kece, realme narzo 30A 'Power Up The Game', ditujukan untuk para anak muda yang menginginkan smartphone dengan performa yang kencang anti nge-lag dengan harga relatif terjangkau.

Mengunggulkan kapasitas baterai besar dan prosesor MediaTek Helio G85 pertama di segmen entry-level, realme narzo 30A akan menjadi smartphone gaming dengan trendsetting technology dan trendsetting design yang bisa kamu dapatkan di harga flash sale Rp1,7 jutaan saja. Dengan mencetak skor 200.000+ AnTuTu Benchmark, MediaTek Helio G85 pada realme narzo 30A mampu menjadi teman terbaik kamu untuk memberikan pengalaman gaming yang mulus dengan dukungan memori internal 4 GB + 64 GB.

Dibekali kombinasi mega baterai 6000mAh dan 18W Quick Charge, ponsel gaming itu menghadirkan performa smartphone bertenaga yang punya baterai besar dan sistem pengisian daya yang cepat. Baterai yang besar pada realme narzo 30A dapat digunakan untuk bermain berbagai game mobile populer, seperti Mobile Legends: Bang Bang dan PUBG, non-stop selama 10 jam.

Jika menginginkan daya smartphone yang lebih awet, kamu bisa mengaktifkan Super Power Saving Mode yang ada di realme narzo 30A. Mode ini akan membantu pemiliknya memilih 6 aplikasi yang paling banyak digunakan untuk tetap aktif namun tetap hemat daya.



Hasilnya? Semua kegiatanmu dapat dilakukan secara maksimal dengan realme narzo 30A, tanpa harus mengorbankan penggunaan sehari-hari.

Jadi smartphone yang dibanderol dengan harga wajar dan real quality ini siap mendobrak pasar smartphone Indonesia. realme juga tak lupa menyematkan desain yang berbeda pada bagian belakang smartphone realme narzo 30A, dan melambangkan kepribadian anak muda yang dinamis dengan Trendsetting Diagonal Stripe Design.

Selain desain yang kekinian dan performa yang kencang, realme narzo 30A juga dibekali kamera belakang ganda 13 MP dengan lensa aperture besar f/2.2 untuk memberikan ekstra cahaya saat memotret di malam hari. Unit juga mendukung Mode Super Nightscape dan tiga filter malam populer yang sebelumnya ada di kelas smartphone flagship dan mid-range perusahaan, yaitu Cyberpunk, Flamingo, dan Modern Gold.

Bagi kalian yang melewatkan program flash sale, jangan khawatir, karena realme narzo 30A akan kembali tersedia pada 'Flash Sale Eksklusif Online', besok (9 Maret) pukul 13:00 WIB di Shoppe, Akulaku, dan realme.com/id dengan harga Rp1,8 juta.

Pabrikan juga menawarkan gratis kuota internet sebesar 36 GB dari Indosat untuk 12 bulan setiap pembelian realme narzo 30A. Baca juga: Tilang Elektronik Incar 5 Pelanggaran yang Dilakukan Pengendara
(iqb)
preload video
Komentar Anda