Untuk Pertama Kali Acara Tahunan 'WOW' Diadakan Virtual

Minggu, 07 Maret 2021 - 21:45 WIB
loading...
Untuk Pertama Kali Acara Tahunan WOW Diadakan Virtual
Standard Chartered Bank Indonesia (Bank) menggelar WOW 2021 secara virtual dengan membidik ribuan nasabah sebagai peserta. Foto/M Iqbal/SINDOnews/Chapture
A A A
JAKARTA - Tak menyerah terhadap kondisi akibat pandemik, Standard Chartered Bank Indonesia (Bank) akan tetap menggelar Wealth on Wealth (WOW). Namun kali ini acara tahunan tersebut dinamakan World of Wealth/WOW dan debut secara daring/online .

Acara online ini ditargetkan menjaring kehadiran 2.500 nasabah lebih. WOW merupakan salah satu agenda utama para nasabah Priority & Priority Private Standard Chartered sebagai rujukan mereka dalam membuat keputusan investasi, pengelolaan kekayaan, dan arahan kebijakan perusahan milik para nasabah.

"Bertemakan 2021: Reimagined, WOW tahun ini akan mengugah pikiran para nasabah serta menggagas perspektif baru dalam perencanaan keuangan mereka, setelah hampir setahun penuh tantangan demi menyongsong pemulihan pascapandemi," kata Jeffrey Tan, Head of Consumer, Private and Business Banking, Standard Chartered Bank Indonesia.

Dia menjelaskan, WOW tahun ini merupakan momen penting dengan sejumlah hal perdana di dalamnya. Seperti perdana dilaksanakan secara daring dan perdana dihadirkan tampilan brand baru yang berevolusi kembali setelah terakhir dilakukan pembaruan pada 18 tahun lalu.

"Dengan brand yang lebih sederhana dan segar, kami yakin untuk melangkah dengan berani menuju masa depan yang diwarnai oleh inovasi dan disrupsi, sembari kami membangun hubungan lebih mendalam dengan nasabah dan mitra kami di seluruh dunia,” ujarnya.

WOW tahun ini rencananya akan dibuka dengan paparan dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, yang akan membagikan informasi terkait rencana pemerintah dalam melanjutkan dan mempercepat upaya-upaya pemulihan ekonomi pascapandemik di 2021.

Para nasabah dan tamu undangan juga akan mendengarkan paparan dari Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin, yang akan membagikan informasi terkait programpemerintah dalam menghambat penyebaran virus COVID-19 sembari mendorong
pemulihan kesehatan publik, melalui program vaksinasi yang telah mulai dijalankan sejak awal tahun ini.

Para nasabah juga akan mendapatkan pandangan berharga dari ekonom Standard Chartered, analis politik independen kenamaan, serta manajer investasi terkemuka dan para pelaku bisnis ternama. Mereka akan berbagi pandangan terkait proyeksi perkembangan di bidang ekonomi dan politik, bagaimana pelaku usaha dapat beradaptasi dengan lanskap yang terus berubah, serta peluang-peluang bisnis dan investasi apa saja yang ada tahun ini.

"Kami melihat pertumbuan di segmen ritel kami yang mencakup Priority Banking, Wealth Management, kartu kredit, CASA, dan pinjaman di 2020, dengan para nasabah semakin berpindah ke layanan digital. Kami optimis terhadap 2021 dan kami akan terus menguatkan penawaran di segmen menengah ke atas,” tambah Jeffrey

Meru Arumdalu, Head of Wealth Management, Standard Chartered Bank Indonesia, mengutarakan, spesifik di bidang usaha Wealth Management, dalam dua tahun terakir, membuat mereka konsisten menambahkan lebih banyak pilihan produk untuk memenuhi kebutuhan nasabah.

"Klien kami juga terus menikmati kemudahan transaksi investasi dengan Online Mutual Fund, SmartGoals dan juga fitur SBN Retail Online di aplikasi SCMobile, serta metode transaksi email untuk para klien Prioritas, yang semuanya memungkinkan para nasabah melakukan proses transaksi non-tatap muka yang aman dan dengan pilihan instrumen investasi yang lebih luas," paparnya.

Di segmen bancassurance, pihaknya senang bermitra dengan Prudential untuk meluncurkan PruLife Harvest Plan, produk pensiun baru yang eksklusif untuk klien Standard Chartered. Program menawarkan nilai tambah tidak hanya untuk pemegang polis, tetapi juga untuk keluarga.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)