Ssstt... Diam-diam Xiaomi Mi 11 Ultra Kantongi Sertifikasi di Indonesia

Sabtu, 06 Maret 2021 - 21:08 WIB
loading...
Ssstt... Diam-diam Xiaomi Mi 11 Ultra Kantongi Sertifikasi di Indonesia
Publik seluler meyakini anggota keluarga baru Mi 11 adalah Mi 11 Lite, Mi 11 Pro, dan Mi 11 Ultra. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Xiaomi meluncurkan smartphone andalan pertamanya pada Desember 2020, namanya Mi 11 . Ponsel ini menandai dimulainya kelahiran keluarga flagship Xaomi di tahun 2021 dan dalam waktu dekat akan menerima varian baru.

Publik seluler meyakini anggota keluarga baru Mi 11 adalah Mi 11 Lite, Mi 11 Pro, dan Mi 11 Ultra. Tahun lalu, Xiaomi meluncurkan Mi 10 Ultra dan itu adalah ponsel yang sangat bagus. Baca juga: Dahsyat, Xiaomi Mi 11 Ultra Punya Layar Kecil di Tonjolan Kameranya

Sekarang, Mi 11 Ultra akan melengkapi pendahulunya dengan kamera kombo yang kuat dan tampilan sekunder yang menarik di bodi belakang. Panel ini memungkinkan pengguna menggunakan susunan kamera untuk selfie, vlog, dan tujuan terkait lainnya.
Ssstt... Diam-diam Xiaomi Mi 11 Ultra Kantongi Sertifikasi di Indonesia

Perangkat telah menjadi target beberapa kebocoran selama beberapa bulan terakhir. Kita bahkan memiliki beberapa bocoran gambaran yang menunjukkan dugaan Mi 11 Ultra. Namun, kita belum melihat informasi resmi yang mengonfirmasi kedatangan perangkat hingga sekarang.

Hari ini, perangkat tersebut memberikan langkah pertamanya sebelum peluncuran. Saat ini Xiaomi Mi 11 sudah tersertifikasi di Indonesia. Sayangnya, sertifikasi ini tidak memberi tahu publik apa pun tentang ponsel cerdas barunya.

Menariknya, sertifikasi Indonesia juga berfungsi untuk mengatakan bahwa perangkat tersebut akan menjangkau pasar lain selain China. Ini adalah konfirmasi yang sangat penting bahwa Mi 10 Ultra tidak pernah meninggalkan pasar domestik Xiaomi. Varian yang terlihat di Indonesia memiliki nomor model yang diakhiri dengan "G". Ini sering digunakan untuk smartphone Xiaomi “Global”.
Ssstt... Diam-diam Xiaomi Mi 11 Ultra Kantongi Sertifikasi di Indonesia

Dugaan Spesifikasi Mi 11 Ultra
Sebuah video hands-on yang bocor dari bulan Februari lalu membuktikan Xiaomi Mi 11 Ultra memiliki nomor model M2102K1G. Berkat bocoran hands-on ini, kita mengetahui beberapa spesifikasi yang datang dengan handset premium ini.

Ini akan menjadi andalan tingkat tinggi di keluarga Mi 11, bahkan melampaui Mi 11 Pro. Di bawah panel, kita berharap setidaknya ditenagai SoC Snapdragon 888 dengan RAM hingga 12 GB. Perangkat ini akan mengemas layar AMOLED 6,81 inci WQHD + 120Hz, tahan air IP68 dan debu, NFC, serta speaker stereo.

Laman Giz China menyebutkan, Xiaomi Mi 11 Ultra akan menarik daya dari baterai 5.000 mAh yang sangat besar dengan pengisian kabel 67W dan pengisian nirkabel 67W. Tenologi juga mendukung pengisian nirkabel terbalik 10W.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, perangkat akan memiliki fokus besar di bagian kamera. Sensor utamanya adalah kamera utama 50 MP terbaru dari Samsung yang menawarkan output 12,5 MP dengan pixel binning. Handset ini juga memiliki lensa zoom 48MP ultrawide, 48MP periskop yang mampu melakukan pembesaran optik sekitar 5x, dan zoom digital 120x.

Karena paket spesifikasi tingkat tinggi, kita bisa memastikan Mi 11 Ultra tidaklah murah. Jadi, siapkan kocek Anda dalam-dalam untuk menebusnya. Baca juga: Nilai Demokrasi Indonesia di Simpang Jalan, Anis Matta Ungkap Faktornya
(iqb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1685 seconds (11.97#12.26)