Qualcomm Pamer Snapdragon Sound, Apa Lagi Ini?

Sabtu, 06 Maret 2021 - 21:10 WIB
loading...
Qualcomm Pamer Snapdragon Sound, Apa Lagi Ini?
Snapdragon Sound merupakan rangkaian solusi audio yang dirancang untuk memberikan suara yang mulus di seluruh perangkat, termasuk smartphone, earbud nirkabel, dan headset.
A A A
JAKARTA - Qualcomm baru saja memperkenalkan inovasi audio teranyar yang mereka beri nama Snapdragon Sound.

Inovasi ini merupakan rangkaian solusi audio yang dirancang untuk memberikan suara yang mulus di seluruh perangkat, termasuk smartphone, earbud nirkabel, dan headset.



Vice President and General Manager, Voice, Music and Wearables, Qualcomm Technologies International James Chapman mengatakan, Snapdragon Sound dirancang untuk memberikan pengalaman suara yang superior.

Qualcomm Pamer Snapdragon Sound, Apa Lagi Ini?

Pengalaman ini dapat digunakan konsumen saat mendengarkan musik dari streaming, berkomunikasi melalui telepon, atau bermain game secara nirkabel.

“Qualcomm Technologies berada di posisi strategis untuk memberikan teknologi yang luar biasa kepada konsumen Qualcomm dengan Snapdragon Sound dan membantu mereka dengan mempercepat komersialisasi produk yang dilengkapi oleh kualitas suara yang canggih," ujar Chapman dalam keterangan tertulis, Sabtu (6/3).

Lebih lanjut dia menyebut pendekatan system-level menggabungkan beberapa teknologi dan produk terbaru dari seluruh portofolio platform seluler dan audio Qualcomm, tujuannya untuk mencapai visi perusahaan dalam menghadirkan audio berkualitas kabel dengan resolusi tinggi, secara nirkabel.



Bersama dengan peluncuran ini, Amazon Music dan Qualcomm Technologies juga mengumumkan Snapdragon Sound Playlist yang dikurasi.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2528 seconds (0.1#10.140)
pixels