Driver Gojek Kini Bisa Jualan Pulsa Telkomsel, Gini Caranya…

Sabtu, 06 Maret 2021 - 17:40 WIB
loading...
Driver Gojek Kini Bisa Jualan Pulsa Telkomsel, Gini Caranya…
Telkomsel dan Gojek kembali memperdalam sinergi dengan membuka akses bagi para mitra Gojek pengguna Aplikasi GoBiz ke Aplikasi DigiPos Aja! dari Telkomsel. Foto: dok Telkomsel
A A A
JAKARTA - Telkomsel dan Gojek memperkuat sinergi dalam memperluas manfaat implementasi teknologi digital. Kini, kolaborasi terbaru diwujudkan dengan membuka akses bagi para mitra usaha Gojek pengguna aplikasi GoBiz ke aplikasi DigiPOS Aja! dari Telkomsel.

Akses tersebut memudahkan para mitra usaha Gojek untuk dapat menjadi mitra reseller penjualan produk pulsa dan paket kuota data Telkomsel.

”Telkomsel dan Gojek berupaya membangun ekosistem digital, khususnya sektor UMKM dan pekerja informal,” ujar Vice President Partner Channel Management Telkomsel Heriawan.



Sinergi ekosistem layanan digital yang lebih komprehensif diwujudkan dengan menghubungkan pelaku UMKM ke aplikasi DigiPOS Aja! melalui GoBiz.

Tujuannya, untuk membuka lebih banyak kesempatan bagi seluruh mitra usaha dalam ekosistem bisnis Gojek untuk memperoleh sumber pendapatan tambahan dengan menjadi reseller produk penjualan pulsa dan paket kuota data Telkomsel.

Driver Gojek Kini Bisa Jualan Pulsa Telkomsel, Gini Caranya…

Kolaborasi ini memudahkan para mitra usaha Gojek menjadi reseller dan memperoleh pendapatan tambahan dari penjualan produk pulsa dan paket kuota data Telkomsel.

Selain itu, Heriawan mengatakan bahwa sinergi layanan yang lebih dalam ini juga membuka lebih banyak akses bagi pelanggan kedua perusahaan mendapat unggulan Telkomsel lebih mudah.

Dari sisi Gojek, VP Strategic Partnership Gojek Amelia Callista Sutanto mengatakan bahwa lewat aplikasi GoBiz pihaknya telah menghadirkan rangkaian solusi yang dirancang menjawab semua kebutuhan para mitra UMKM dari hulu ke hilir. ”Sehingga mereka dapat terus bertahan semasa pandemi,” ujar Amelia.

Kini, para pengemudi Gojek berpeluang memperoleh pendapatan tambahan dengan menjadi reseller pulsa maupun kuota Telkomsel, dengan modal kecil dan memanfaatkan aplikasi DigiPOS Aja! dari Telkomsel, yang dapat diakses langsung melalui GoBiz.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)