Tur ke Samsung Multi-experience Store yang Revolusioner, Ada Apa Saja?

Senin, 01 Maret 2021 - 11:05 WIB
loading...
Tur ke Samsung Multi-experience Store yang Revolusioner, Ada Apa Saja?
Samsung mendemokan rangkaian ekosistem Smart Living di Multi-experience Store pertama di Indonesia yang berlokasi di Senayan Park. Foto-foto: dok SEIN
JAKARTA - Di Samsung Multi-experience Store (SMS) , Samsung pamer ekosistem inovasi teknologi mereka yang meliputi perangkat mobile, layar, dan elektronik rumah tangga. Disinilah konsumen bisa mendapatkan pengalaman Smart Home yang sesungguhnya.

Sudah banyak brand teknologi yang fokus di Internet of Things dan AIoT. Tapi, baru Samsung yang benar-benar total dalam memamerkan ekosistem layanan mereka. Karena itu, namanya disebut multi-experience. Dan diklaim yang pertama di Indonesia.

BACA JUGA: Cara Mudah Service Ponsel Samsung lewat Fitur Get Help

Samsung mengklaim ekosistem ini akan membantu konsumen menjalani “better normal”, bukan sekadar “new normal”.

Tur ke Samsung Multi-experience Store yang Revolusioner, Ada Apa Saja?

Samsung Multi-experience Store (SMS) membangun atmosfer baru bagi konsumen dalam mengeksplorasi dan berbelanja produk teknologi.



Lokasinya sendiri ada di Senayan Park Mall, Jakarta Selatan, dengan total area seluas 783 meter persegi.

”SMS memamerkan multi-experience ekosistem inovasi lintas produk supaya konsumen dapat membawa pulang pengalaman connected living ke huniannya masing-masing,” ujar Yoonsoo Kim, President, Samsung Electronics Indonesia.

SMS sendiri terwujud lewat kolaborasi Samsung dengan Erajaya Group . Joy Wahjudi, Vice President Director, Erajaya Group, menyebut bahwa multi-experience store tidak hanya menyediakan perangkat tunggal saja.

Namun, menghadirkan ekosistem multi-perangkat yang saling terhubung untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan variasi gaya hidup dan preferensi personal yang berbeda-beda. ”Cara berbelanja gadget yang revolusioner ini diharapkan membawa dampak positif dalam customer journey pelanggan kami,” ungkap Joy.

Nah, berikut fakta terkait SMS yang baru saja diresmikan akhir pekan lalu:



1. Terbagi dalam Beberapa Area
Tur ke Samsung Multi-experience Store yang Revolusioner, Ada Apa Saja?

Samsung Multi-experience Store menampilkan beberapa area bagi konsumen. Ada The Freelancer, The Newlyweds, dan The Family. Ini membagi segmen konsumen single, keluarga muda, dan keluarga besar yang memiliki kebutuhan berbeda-beda.

2. Mulai Ponsel, TV, hingga Mesin Cuci

Di Samsung Multi-experience Store, konsumen benar-benar bisa melihat dan mencoba semua produk Samsung. Di ponsel, ada Galaxy Z Flip, Z Fold 2, Tab S7, serta lini ekosistem Galaxy terbaru Galaxy S21 dan ekosistemnya: Watch 3, Buds Pro, dan Smart Tag.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE