Ponsel realme C11 Turun Harga, Ayo Garcep Biar Enggak Kehabisan!

Senin, 22 Februari 2021 - 21:02 WIB
loading...
Ponsel realme C11 Turun Harga, Ayo Garcep Biar Enggak Kehabisan!
Ponsel realme C11 merupakan salah satu smartphone dari seri C dengan baterai super-awet dan dibarengi fitur-fitur terbaik lainnya. Realme C11 hari ini mulai turun harga. Foto/Ist
JAKARTA - Merek realme merupakan salah satu brand teknologi yang selalu berusaha memberikan inovasi terbaik bagi para pengguna, serta penggemarnya di Indonesia. Pabrikan ini sendiri telah mengeluarkan berbagai smartphone pada 2020 lalu yang bisa dibilang sangat menarik dengan harga terbaik sesuai segmen kelasnya.

Bukan hanya itu, realme juga memberikan inovasi terbaru dan menyematkan teknologi tersebut di kelas entry level. Salah satu contohnya adalah realme C11 yang dikeluarkan oleh realme Indonesia pada tahun lalu ke pasar smartphone Tanah Air.

Ponsel realme C11 merupakan salah satu smartphone dari seri C dengan baterai super-awet dan dibarengi fitur-fitur terbaik lainnya. Baterai yang besar memang seringkali menjadi salah satu fitur idaman di masa kini, dan realme memberikan fitur tersebut pada realme C11 yang ada di rentang harga Rp1 jutaan.
Ponsel realme C11 Turun Harga, Ayo Garcep Biar Enggak Kehabisan!

Mulai hari ini juga, realme C11 dikabarkan akan mengalami penurunan harga untuk varian memori RAM 2 GB + ROM 32 GB dari harga awal Rp1,6 juta menjadi Rp1,5 juta.

Perangkat realme C11 merupakan smartphone yang memiliki baterai sebesar 5000mAh yang diklaim pabrikan bisa menemani penggunanya menjalani aktivitas seharian. Kalian tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai karena smartphone ini dapat menemani aktifitas penggunanya seharian untuk berbagai tujuan.



Dalam keadaan standby, baterai dari realme C11 ini sendiri diyakini dapat bertahan hingga 40 hari, 31 jam untuk telepon, 21 jam untuk menonton video secara offline dan bahkan 169 jam melayani kegiatan musik secara offline. Untuk bermain game online sendiri, handphone mampu bertahan hingga 10 jam untuk memainkan beragam game.

Kemampuan baterai realme C11 tidak sampai di sana. Karena memiliki baterai besar, realme juga memberikan fitur OTG Reverse Charging sehingga produk ini dapat menjadi powerbank untuk mengisi perangkat lain saat kehabisan baterai.
Ponsel realme C11 Turun Harga, Ayo Garcep Biar Enggak Kehabisan!

Tidak hanya kemampuan baterai yang memadai, realme C11 juga dilengkapi fitur-fitur terbaik lainnya. Dari segi desain, realme C11 dibekali layar lebar 6,5 inci sehingga benar-benar membuat mata pengguna lebih leluasa saat memanfaatkan smartphone ini. Tidak hanya itu, realme C11 juga memiliki layar dengan desain mini-drop notch dengan rasio layar di angka 80,7% sehingga memberikan layar yang cukup luas untuk keperluan penggunanya.

Tidak lupa, realme memberikan chipset gaming MediaTek Helio G35 yang dapat digunakan untuk berbagai jenis kegiatan. Termasuk untuk gaming, serta kamera ganda pada bagian belakang yang dapat digunakan untuk mengabadikan kegiatan sehari-hari.



Kamera ganda pada realme C11 ini mempunyai lensa utama 13 MP yang jernih. Sedangkan kamera bokehnya dapat digunakan bagi mereka yang ingin mengembangkan hobi fotografi mereka.

Untuk realme C11 dengan varian RAM 2 GB + ROM 32 GB, penurunan harga menjadi Rp1,5 juta ini dapat dinikmati di seluruh toko offline dan online store di seluruh Indonesia. Dengan baterai besar nan cadas, realme C11 dapat memberikan berbagai keseruan bagi para penggunanya. Baca juga: Sakit Kronis, Begini Kondisi Mengenaskan Bumiputera
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE