Baterainya Gede dan Kamera Cakep, Galaxy M02 Cuma Dibanderol Rp1,3 Juta

Jum'at, 19 Februari 2021 - 00:15 WIB
loading...
Baterainya Gede dan Kamera Cakep, Galaxy M02 Cuma Dibanderol Rp1,3 Juta
Samsung Galaxy M02 menggotong baterai berkapasitas gede, yakni 5.000 mAh, RAM 2 GB/ROM 32 GB yang dapat ditambah kapasitas daya ingatnya dengan microSD hingga 1TB. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Memasuki bulan kedua tahun 2021, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi menggoda pasar dengan Galaxy M02. Ini merupakan varian smartphone terbaru untuk para #SobatAntiLowbat di kelas entry level .

Menggotong baterai berkapasitas gede, yakni 5.000 mAh, RAM 2 GB/ROM 32 GB yang dapat ditambah kapasitas daya ingatnya dengan microSD hingga 1TB, serta dual camera kece dengan kamera utama 13 MP (f1.9) dan kamera makro 2 MP (f2.4), Galaxy M02 diklaim jadi pilihan pas untuk kalian yang mobilitasnya tinggi, tapi bujet terbatas.

Menariknya lagi, dengan pilihan warna baru yang lebih youthful, yaitu Blue dan Red. Harganya? Enggak usah khawatir, harga ritel Galaxy M02 hanya Rp1,4 juta dan selama periode Flash Sale mulai 22-25 Februari 2021, ponsel bisa didapatkan lebih murah, hanya Rp1,3 juta di Samsung.com dan Lazada.

"Dapatkan penawaran menarik yang No Debat dengan bonus langsung gratis earphone original Samsung senilai Rp149.000," kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Kamis (18/2/2021).
Baterainya Gede dan Kamera Cakep, Galaxy M02 Cuma Dibanderol Rp1,3 Juta

Samsung Galaxy M02 harga sejutaan juga dilengkapi layar lebih besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display yang bikin pengalaman penggunaya beraktivitas sehari-hari lebih asik. Baterainya yang berkapasitas 5.000 mAh sangat cocok memenuhi kesibukan sehari-hari kalian, mulai dari bekerja atau sekolah dari rumah, hingga menjelajahi sosial media seharian.

"Manjakan telingamu saat YouTube-an nonton aksinya Maizura bersama geng 'Bebasnya' di film BEBAS dengan teknologi audio Dolby Atmos," ujarnya.

Dengan One UI Core 2.5, fitur-fitur seperti Quick Panel dan Dark Mode akan memudahkan pengguna memaksimalkan manfaat dari Galaxy M02. Melalui Quick Panel, #SobatAntiLowbat bisa mengakses berbagai aplikasi secara cepat dengan tampilan yang lebih simpel untuk digunakan. Tampilan dark mode-nya juga bikin kamu lebih nyaman berlama-lama menyimak dance asik geng Bebas di layar yang lebih besar.

Kamera Cakep
Dilengkapi teknologi Dual Camera yang kece terdiri dari Kamera Utama 13MP (f1.9) dan Kamera Makro 2MP (f2.4), Galaxy M02 siap memenuhi berbagai kebutuhan pembuatan konten. Hadir dengan LED Flash, peletakan kamera yang disusun secara vertikal dipadu dengan tampilan garis diagonal membuat ponsel seri M terbaru ini tampil lebih estetik. "Bikin konten TikTok yang lebih kece dengan dukungan," klaim Irfan.

Kamera Utama 13 MP, lanjut dia, untuk menyebarkan inspirasi dan momen seru penggunanya seharian. Detail berbagai objek juga bisa ditampilkan dengan lebih fokus dengan Kamera Makro 2 MP, sehingga hasil foto menjadi lebih maksimal. Terlebih lagi, dengan kamera selfie 5 MP, kalian bisa tampil lebih keren saat video call ataupun di media sosial.

"Makin pede seharian di depan kamera, Galaxy M02 bikin kamu makin kece untuk mengekspresikan diri di sosmed, no debat!" tegas Irfan.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9730 seconds (0.1#10.140)