Animal Crossing: New Horizons Kedatangan Item Bertema Mario

Kamis, 18 Februari 2021 - 21:14 WIB
loading...
Animal Crossing: New Horizons Kedatangan Item Bertema Mario
Nintendo menambahkan item bertema Mario ke Animal Crossing: New Horizons yang akan tersedia pada 25 Februari mendatang. Foto/Ist
A A A
TOKYO - Untuk merayakan hari jadi ke-35 Mario , Nintendo menambahkan item bertema Mario ke Animal Crossing: New Horizons . Konten baru ini akan tersedia pada 25 Februari, demikan pengumuman yang dibuat oleh pengembang.

Pembaruan tersebut termasuk kostum Mario dan Luigi, serta barang-barang seperti bendera dan balok untuk membuat pulau-pulau terasa lebih selaras dengan dunia tukang ledeng berkumis itu.

Sebuah trailer yang dirilis bersamaan dengan pengumuman tersebut memperlihatkan tampilan yang menunjukan berbagai kemungkinan, mulai dari item klasik bertema penjara bawah tanah hingga penduduk desa yang tampil dengan mengenakan kostum khas Mario. Tak perlu khawatir, pembaruan itu akan tersedia secara gratis, demikian dilansir dari The Verge, Kamis (18/2/2021).

Nintendo sendiri telah menggoda penggemar dengan pembaruan tersebut sejak awal tahun ini. Namun ternyata tiba sedikit lebih awal dari yang diharapkan.

Animal Crossing: New Horizons terus mengadakan pembaruan dalam game sepanjang tahun. Ini guna menjaga agar game tetap segar untuk dimainkan.

Awal pekan ini, permainan tersebut mendapat konten karnaval. Game yang diluncurkan Maret tahun lalu ini menjadi populer karena waktunya yang kebetulan bersamaan dengan lockdown di seluruh dunia akibat COVID-19.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6543 seconds (0.1#10.140)