Fiki Naki Gaet Cewek Cantik Thailand, Saingan Terberat Dayana

Sabtu, 13 Februari 2021 - 13:15 WIB
loading...
Fiki Naki Gaet Cewek Cantik Thailand, Saingan Terberat Dayana
Fiki Naki dan Dani saat berinteraksi di akun Sosial Media. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Nama Fiki Naki tengah naik daun di dunia maya lantaran menjadi sorotan netizen Indonesia. Beberapa waktu lalu, YouTuber 21 tahun tersebut dikabarkan mampu memikat perempuan cantik asal Kazakhstan bernama Dayana.

Netizen kembali dikejutkan dengan kabar terbarunya, dimana Fiki Naki kembali berhasil membuat seorang gadis Thailand yang akrab disapa Dani jatuh hati. Bahkan, dilansir dari videonya, keduanya telah merencanakan agenda khusus untuk saling mengunjungi.

( )

Banyak netizen yang mendukung hubungan Fiki Naki dan Dani, karena dinilai memiliki chemistry yang lebih kuat dengan minat yang sama. Fiki pun tidak ragu melempar beberapa kalimat gombalan kepada Dani dalam obrolan mereka yang terlihat akrab, meski keduanya belum pernah bertemu.

Secara geografis pun, relasi Fiki Naki dan Dani dianggap lebih realistis karena kedua negara asalnya berdekatan. Meski demikian, ada pula yang mendukung Fiki dan Dayana karena mengagumi keberanian Dayana untuk mengajak Fiki menikah.

Dani adalah seorang wanita berusia 19 tahun yang berasal dari Thailand. Meski begitu, ia mengaku bahwa dirinya blasteran Thailand dan Inggris. Dani juga memiliki kecantikan yang khas Asia dan Eropa yang diperoleh dari perpaduan dua negara. Saat ini, Dani tengah menempuh pendidikan hukum di salah satu universitas di UK (United of Kingdom).

Cara Fiki yang smooth dalam menyambung obrolan membuat Dani tak bisa menyembunyikan kekagumannya. Dani secara langsung melontarkan perasaannya dan mengatakan bahwa Fiki adalah laki-laki yang lucu.

“I think you are very very witty. I like you,” ucap Dani dengan tawa.

Di tengah-tengah obrolan, Dani sempat terkejut dan menyela Fiki yang sedang minum. Ternyata, keduanya adalah penggemar setia minuman Kopiko lucky Day. Dani sering minum Kopiko Lucky Day untuk membuatnya tetap terjaga saat harus mengikuti kelas, sedangkan Fiki suka minum Kopiko Lucky Day supaya tetap berenergi dan jauh dari rasa kantuk.

“Kita udah ada hal yang sama nih, sekarang suka minuman yang sama, mungkin kita sudah ditakdirkan,” ucap Fiki tersipu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3100 seconds (0.1#10.140)