Lima Hal yang Dijanjikan dari Tayangan ONE Championship Edition

Jum'at, 12 Februari 2021 - 09:31 WIB
loading...
A A A
Ada 16 peserta yang mengikuti program ini dengan latar belakang yang berbeda-beda. Yang pasti semuanya bersaing untuk mendapatkan tawaran pekerjaan sebesar USD250.000 sebagai anak didik Chairman dan CEO ONE, Chatri Sityodtong di Singapura.

3. Hal kecil tapi penting
The Apprentice menempatkan kandidat dalam situasi yang sangat sulit, dihadapkan pada masalah yang tampaknya mustahil. Dibutuhkan kecerdasan, kemauan, dan kecerdasan bisnis yang tinggi untuk menyelesaikan tugas, apalagi memenangkan tantangan.

Namun, ketika tantangan tertentu berjalan secara datar, Anda akan sering menemukan kandidat di acara itu terganggu oleh tugas-tugas sepele. Misalnya, siapa yang bisa menulis di papan tulis, atau siapa yang memindahkan kursi di rapat. Hal-hal yang tampaknya tidak terlalu penting dalam skema besar.

4. Bertanggung Jawab atas Kegagalan Anda Sendiri
Tanggung jawab merupakan kata yang sangat besar, dan ini adalah kata yang banyak orang hindari. The Apprentice telah melihat banyak sekali kandidatnya sepanjang sejarah pertunjukan mencoba untuk keluar dari situasi sulit dengan menyalahkan rekan kerja atau faktor eksternal atas kesalahan mereka.

5. Komunikasi adalah Raja
Terakhir, The Apprentice: ONE Championship Edition menekankan pentingnya komunikasi. Seringkali, ketika tim gagal dalam sebuah tantangan, dikarenakan adanya gangguan dalam komunikasi. Komunikasi yang buruk menyebabkan berbagai masalah muncul.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8041 seconds (0.1#10.140)