Jaga Kesehatan Masyarakat, Muscle First Berbagi Tips Olahraga di Instagram

Kamis, 11 Februari 2021 - 03:05 WIB
loading...
Jaga Kesehatan Masyarakat, Muscle First Berbagi Tips Olahraga di Instagram
Muscle First rutin mengedukasi mayarakat untuk tetap sehat melalui Instagram. Mereka juga tetap memproduksi suplemen khusus. Foto/ist
JAKARTA - Di masa semua kegiatan dibatasi , Muscle First tetap rutin mengedukasi masyarakat untuk tetap sehat . Mereka rajin berbagi tips seputar olahraga melalui kanal media resminya di Instagram .

Mereka secara masif berbagi tips di Instagram dengan tujuan mempermudah masyarakat agar selalu hidup sehat. Meskipun dengan segala pembatasan kegiatan fisik. Baca juga: Menpora: Kapolri Sambut Baik Digelarnya Kompetisi Olahraga Nasional

Muscle First berpendapat, memiliki tubuh yang atletis dan enak dipandang adalah tujuan yang ingin dicapai kebanyakan orang. Kondisi ini dapat dicapai dengan terbentuknya otot yang akan mengubah postur tubuh dan meningkatkan kepercayaan diri.

"Masyarakat bisa membentuk otot dengan cara latihan beban/fitnes dan konsumsi jumlah protein yang cukup," kata Sally Varsly, Founder Muscle First.

Untuk diketahui, sejak COVID-19 menjadi pandemik, masyarakat diminta pemerintah untuk melakukan olahraga guna menguatkan imun tubuh. Salah satu olahraga yang menjadi tren adalah fitnes, yakni olahraga mengangkat beban.



Nah bicara fitnes tentunya tidak bisa dilepaskan dengan kebutuhan akan protein. Tanpa protein yang cukup, hasil fitness tidak akan maksimal atau badan sulit terbentuk.

"Kami menawarkan suplemen buatan lokal dari berbagai varian produk seperti M1 Pro Isolate, M1 Pro Whey, dan masih banyak lagi. Karena sangat susah mencukupi kebutuhan dari protein, Muscle First berinisiatif menciptakan produk yang berbentuk suplemen bubuk," sebutnya.

Sally mengatakan, tujuan mereka adalah membantu masyarakat menemukan susu protein dengan kualitas baik. Tentunya dengan harga yang tergolong hemat di kantong. "Terlepas sudah lolos sertifikasi BPOM, Pro Whey juga sudah Halal MUI dan telah diuji kualitasnya sehingga sangat steril," tambah Sally.

Sebelum me-launching produk, dia mengklaim, Muscle First sudah melakukan riset selama hampir 3 tahun. Prosesnya pun panjang, mulai dari formulasi, product testing hingga riset pasar. Baca juga: Hari Pers Nasional, Ada Diskon dan Gratisan untuk Wartawan dari Datascrip
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE