Toko Resmi Philips Lighting di E-Commerce Kecipratan Berkah Booming Online

Rabu, 10 Februari 2021 - 11:35 WIB
loading...
Toko Resmi Philips Lighting di E-Commerce Kecipratan Berkah Booming Online
Philips Lighting official store banyak dituju masyarakat di sama pandemik COVID-19. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Di tengah pandemik COVID-19 , penjualan online banyak disasar konsumen demi menjaga kesehatannya. Hal ini bisa juga dilihat dari ramainya kunjungan dan transaksi di toko resmi (official store) Philips Lighting diberbagai e-commerce .

Capaian itu membuat mereka diganjar Top Official Store Award 2021 dari Tras n Co Indonesia dan Infobrand. Penghargaan diberikan karena berhasil menjual lebih dari 240.000 produk dalam periode tiga bulan, yakni Oktober-Desember 2020, dengan penilaian peringkat (rating) toko rata-rata 4,8 dari skala 5 di dua platform e-commerce ternama.

Untuk diketahui, Kementerian Komunikasi dan Informatika baru-baru ini menyatakan pertumbuhan e-commerce di Indonesia meningkat pesat hingga menyentuh angka 91% selama masa pandemik. Ini menempatkan Indonesia di posisi kedua sebagai negara dengan pertumbuhan e-commerce terbaik setelah China dan negara-negara yang tergabung dalam G-20 sepanjang 2020. Hal ini merupakan indikasi jelas bahwa semakin banyak konsumen yang memilih berbelanja secara online.

“Kami sangat memperhatikan kemudahan akses produk kami secara online bagi konsumen kami di seluruh negeri. Terutama dalam masa yang menantang ini, saat orang-orang lebih banyak tinggal di rumah dan berbelanja melalui platform e-commerce,” kata Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia.

Philips Lighting official store menyediakan lebih dari 240 varian produk yang dapat dengan mudah dipilih oleh konsumen sesuai kebutuhan mereka. Stok pada toko online ini juga diperbarui secara berkala, serta kapanpun ada produk baru yang diluncurkan.

“Kehadiran toko resmi di platform e-commerce telah membawa dampak yang sangat positif bagi perusahaan atau brand, dan menjadi kanal penjualan yang sangat efektif di era adaptasi kebiasaan baru ini,” ujar Tri Raharjo, CEO Tras n Co Indonesia.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5110 seconds (0.1#10.140)