Zoom Tambahkan Efek Wajah Buat Meeting Kalian Makin Seru

Selasa, 09 Februari 2021 - 16:20 WIB
loading...
Zoom Tambahkan Efek Wajah Buat Meeting Kalian Makin Seru
Studio Effects s ecara garis besar memberikan pengguna kemampuan untuk menambahkan stiker seperti alis, rambut, dan warna bibir ke dalam gambar video selama sesi Zoom. Foto/ist
JAKARTA - Popularitas Zoom kini memang sedang naik daun. Terlebih di tengah masa pandemik COVID-19 seperti sekarang. Baca juga: Wow, Telegram Aplikasi Terpopuler di Dunia Selama Januari 2021

Zoom di awal kehadirannya dirancang sebagai aplikasi meeting yang formal untuk bisnis. Namun makin ke sini, Zoom menambah beberapa fitur yang menyenangkan, seperti yang terbaru fitur Studio Effects.

Secara garis besar, fitur ini dapat memberikan pengguna kemampuan untuk menambahkan stiker seperti alis, rambut, dan warna bibir ke dalam gambar video selama sesi Zoom.

Mengutip dari The Verge, Selasa (9/2/2021), fitur Studio Effects saat ini masih dalam versi beta. Fitur tersebut sebenarnya tidak benar-benar baru karena perusahaan sudah pernah mengumumkannya pada September 2020.



Jika ingin menggunakannya pengguna cukup mudah untuk menemukan filter ini di Pengaturan Video saat memulai sesi Zoom. Studio effects akan ditemukan ketika menekan panah di sebelah "Hentikan Video" pada bagian bawah layar.

Dari sana, pilih "Latar Belakang & Filter" dan cari "Efek Studio (Beta)" di pojok kanan bawah. Pengguna mungkin perlu mengunduh paket efek terlebih dahulu.

Jika sudah, tampilan wajah pada gambar video dapat diedit, misalnya alis yang dibuat tebal, kumis berwarna, atau menambahkan lipstik dengan warna merah merona. Efek tampilan ini dapat diatur pada setiap sesi pertemuan Zoom yang berbeda. Baca juga: Berbagi Kebahagiaan Imlek, realme Siapkan Fortune & Love Festival
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE