Berbagi Kebahagiaan Imlek, realme Siapkan Fortune & Love Festival

Selasa, 09 Februari 2021 - 14:11 WIB
loading...
Berbagi Kebahagiaan Imlek, realme Siapkan Fortune & Love Festival
Realme Indonesia menjadi salah satu brand yang ikut memeriahkan perayaan tersebut dengan mengadakan Fortune & Love Festival yang diadakan mulai 11-15 Februari 2021. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pada tahun 2021 , perayaan Imlek jatuh pada bulan Februari, bersamaan dengan bulan yang dikenal penuh dengan kasih sayang atau Valentine’s day . Tahun baru Imlek di 2021 dilambangkan dengan Kerbau Logam, yang mencerminkan kerja keras dan banyaknya peluang serta keberuntungan.

Berbeda dengan bulan Februari di bulan sebelumnya, perayaan Tahun Baru Imlek pada tahun ini diadakan secara virtual, mengingat kondisi pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini. Meskipun semua perayaan ini dirayakan secara virtual, masyarakat tetap bersemangat dalam merayakan hari tersebut.

Realme Indonesia sendiri menjadi salah satu brand yang ikut memeriahkan perayaan tersebut dengan mengadakan Fortune & Love Festival yang diadakan mulai 11-15 Februari 2021. Perusahaan mengadakan festival ini untuk para penggunanya yang ingin memberikan apresiasi kepada orang-orang tersayangnya dengan memberikan angpao berupa smartphone atau AIoT dari merek anak muda tersebut.

Produk yang terlihat menarik pada festival ini antara lain, realme Buds Air Neo serta realme Watch untuk AIoT. Sementara untuk smartphone ada realme narzo 20 serta realme 6 Pro.

Unit realme narzo 20 merupakan salah satu ponsel cerdas keluaran realme yang tergolong memiliki spesifikasi tinggi dibarengi harga terbaik di kelasnya. Smartphone dibekali prosesor gaming MediaTek Helio G85 yang sangat nyaman digunakan untuk tidak hanya bermain, tapi juga berbagai kegiatan lainnya. Ponsel makin trengginas serta baterai yang besar hingga 6.000 mAh. Tidak hanya baterai dengan kapasitas besar, namun realme juga menyediakan sistem pengisian daya yang cepat hingga 18Watt untuk smartphone tersebut.

Tidak hanya narzo 20, realme juga memiliki smartphone realme 6 Pro yang sangat baik untuk ber-multi-tasking. Smartphone dibekali prosesor Snapdragon 720G dengan 30W Flash Charge yang memungkinkan penggunanya untuk mengisi daya dengan cepat. Tidak hanya itu, handphone ikut dilengkapi dengan Dual In-Display Selfie yang memungkinkan penggunanya mengambil swafoto tanpa khawatir akan cahaya dalam ruangan yang agak redup.

AIoT sebagai Pelengkap
Untuk melengkapi smartphone penggunanya, realme mengeluarkan AIoT yang tepat untuk kebutuhan sehari-hari yakni realme Buds Air Neo. Produk audio itu merupakan produk True Wireless Buds dari realme yang memiliki driver besar hingga 13mm. Pada realme Buds Air Neo, terdapat juga teknologi Super Low Latency sehingga suara tidak terlambat masuk ke TWS yang digunakan.

Jam tangan pintar realme Watch sendiri merupakan produk wearable pertama realme dengan kemampuan yang sangat baik. Jam tangan pintar tersebut mampu memantau detak jantung dan kadar oksigen dalam darah.

Fitur ini sendiri sangat jarang ditemukan di smartwatch lainnya di kelasnya. Sebagai informasi tambahan realme Watch juga sudah dilengkapi dengan 14 mode olahraga.

Tahun baru imlek bertemakan Kerbau Logam yang memiliki makna keberuntungan dan peluang baik di 2021, dirayakan realme dengan berbagai diskon yang akan retawarkan untuk produk-produk tersebut. Pada Love & Fortune Festival ini, merek memberikan diskon hinggal 30% plus voucher, serta voucher hingga Rp50.000 untuk setiap pembelian realme narzo 20 dan masih banyak penawaran lainnya. Festival ini diadakan di berbagai jenis platform e-commerce Indonesia sehingga dapat diakses oleh seluruh masyarakat Tanah Air.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)