XD Design Bobby Bizz Anti-Theft, Tas Laptop Anti Maling yang Bisa Digembok

Jum'at, 05 Februari 2021 - 17:08 WIB
loading...
XD Design Bobby Bizz Anti-Theft, Tas Laptop Anti Maling yang Bisa Digembok
Dari sisi tampilan, Bobby Bizz terlihat sederhana dan elegan. Tidak ada kantong di permukaannya. Hanya ada aksen reflektif dan logo XD Design.
A A A
JAKARTA - Bobby Bizz Anti-Theft Backpack & Briefcase by XD Design adalah t as laptop anti maling yang memberi opsi bagi konsumen yang ingin tas aman, nyaman, dan stylish untuk bekerja dan bepergian.

Nama XD Design mungkin tidak terlalu familiar. Karena mereka baru berusia 4 tahun. Asalnya dari Belanda, dan sudah melebarkan sayap ke Indonesia serta 50 negara lainnya.



XD Design Bobby Bizz Anti-Theft, Tas Laptop Anti Maling yang Bisa Digembok

XD Design fokus pada produk-produk tas. Tapi, punya ciri khas. Ciri khas pertama desainnya unik. Ciri khas kedua dirancang aman dari pencuri atau copet.
Pada 2016, project mereka Bobby Anti-Theft Backpack di Kickstarter menjadi viral. Bahkan desainnya banyak dicontek.

Sekarang mereka sudah punya banyak sekali varian dan model. Mulai backpack, slingbag, tas laptop, hingga tas kerja yang berfungsi ganda seperti Bobby Bizz yang bisa jadi tas laptop hingga tas koper.

Ada 4 konsep yang mereka tonjolkan dalam setiap produk. Pertama, aman. Lewat zippers atau resleting tersembunyi, material kokoh dan bahkan tahan goresan pisau, hingga perlindungan dari RFID.

XD Design Bobby Bizz Anti-Theft, Tas Laptop Anti Maling yang Bisa Digembok

Kedua, terhubung. Rata-rata produk XD Design memiliki charging ports sehingga konsumen bisa mengisi daya ponsel sambil beraktivitas dan tetap aman. Bahkan, ada produk tas yang punya panel surya dan Wireless Charging Pads.

Ketiga, terorganisir. Klaimnya, produk tas XD Design memiliki volume besar, banyak kompartemen, serta mudah di akses sehingga mudah menyimpan barang. Terakhir, adalah ramah lingkungan karena menggunakan material daur ulang.

Fungsional dan Banyak Fitur
Bobby Bizz Anti-Theft Backpack & Briefcase by XD Design sendiri mengusung banderol Rp1,7 juta. Tidak murah, tapi masih banyak yang lebih mahal. Apakah harga itu sesuai?

Setelah mencobanya langsung, Sindonews bisa berkata sesuai karena fitur yang diberikan tas ini berlimpah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)