Garena Update Free Fire, Siap-siap Ada Peningkatan yang Patut Dicoba

Jum'at, 05 Februari 2021 - 09:49 WIB
loading...
Garena Update Free Fire, Siap-siap Ada Peningkatan yang Patut Dicoba
Garena menggelar maintenance terhadap game paling terpopulernya yakni Free Fire. Foto/Ist
JAKARTA - Garena , kemarin, baru saja melakukan maintenance terhadap game paling terpopulernya yakni Free Fire. Ya, maintenance tersebut tentunya akan menghadirkan update Free Fire.

Nah seperti apa peningkatan yang diharapkan? Berikut ini bocoran update Free Fire yang kemungkinan bakal bisa dinikmati gamer seusai proses perawatan diselesaikan.

Dirangkum dari berbagai sumnber, peningkatan pertamanya adalah remake Training Ground. Pulau ini bisa jadi bertambah besar dan memiliki lintasan balap terbaru.

Perubahan berikutnya ada pada target range yang diperbarui supaya lebih nyaman mengasah skill. Ketiga, Hall of Fame dibangun di sebelah Social Zone di mana survivor bisa bertemu dengan pemain favorit gamer.

Peningkatan keempat, fitur dinamic duo sistem patner baru. Kemudian, sistem Revival baru, di mana seusai menyelesaikan beberapa rangkaian tugas, gamer bisa hidupkan lagi teman satu tim untuk bertempur kembali. Hal ini mirip dengan yang ada di game Call of Duty: Mobile (CODM), dilansir dari akun Instagram Free Fire Indonesia.



Terakhir akan ada karakter baru dalam Free Fire bernama Skylar, avatar dari penyanyi Vietnam bernama Son Tung M-TP. Tokoh baru dikabarkan memiliki kemampuan menghancurkan Gloo Walls.

Maintenance Free Fire digelar sejak Kamis pukul 11.00 WIB, tapi belum ada pernyatan resmi kapan pekerjaan ini akan selesai. Yang jelas perawatan memberikan perubahan yang cukup besar sehingga ada kemungkinan maintenance lebih dari 5 jam. Baca juga: KH Cholil Nafis Kritik Keras SKB 3 Menteri Soal Larangan Jilbab. Baca juga : KH Cholil Nafis Kritik Keras SKB 3 Menteri Soal Larangan Jilbab
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE