Gunakan Beragam Inovasi, Lokasi di Bali Aman Dikunjungi di New Normal

Selasa, 02 Februari 2021 - 13:52 WIB
loading...
Gunakan Beragam Inovasi,  Lokasi di Bali Aman Dikunjungi di New Normal
Ilustrasi penerapn Protokol Kesehatan. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wisata di Bali yang sudah buka di era new normal ini cukup banyak. Sejak terkena pandemi Covid-19 banyak sektor yang harus ditutup aktivitasnya seperti sektor kuliner, hiburan, bisnis, bahkan wisata.

Baca juga:Duh! Sri Mulyani Pangkas Insentif Nakes hingga 50%

Salah satu daerah yang terkena imbas dari tutupnya sektor wisata adalah Bali. Banyak hotel, tempat wisata, restoran, dan tempat hiburan lainya yang harus berhenti beroperasi selama beberapa bulan.

Jadi, sektor wisata di Bali pun sempat lumpuh dan senyap.

Demi menanggulangi hal tersebut, pemerintah pun mulai mengizinkan kembali dibukanya berbagai kegiatan bisnis, termasuk wisata. Lalu, wisata apa saja yang sudah buka di Bali? Berikut adalah wisata yang bisa kamu datangi untuk liburan di Bali era new normal ini.

Pantai Jimbaran

Siapa yang tidak kenal dengan Pantai Jimbaran, Bali? Lokasi wisata yang tak pernah sepi ini nyatanya harus tutup semenjak pandemi Covid-19 merebak. Namun kini, Pantai Jimbaran telah buka di era new normal. Pantai yang kerap menjadi lokasi melihat sunset atau makan santai di tepi pantai ini pun bisa kembali kamu kunjungi.

Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana

Jika bosan dengan pantai, kamu bisa menuju Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana. Ada banyak spot menarik dan cantik yang bisa kamu jadikan objek foto. Mulai dari kemegahan tebing-tebing, beberapa karya seni, hingga patung Garuda Wisnu Kencana adalah beberapa spot yang tak boleh kamu lewatkan. Tak ketinggalan, ada pula pertunjukan seni yang bisa kamu saksikan.
Tak perlu khawatir, di tempat seluas 60 hektar ini pengunjung tentu bisa lebih mudah menjaga jarak. Taman budaya ini juga turut membatasi pengunjung serta menerapkan berbagai protokol kesehatan demi mengurangi risiko penularan.

Tanah Lot
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)