Gambar Kualitas Tinggi dari Samsung Galaxy Z Fold 3

Selasa, 02 Februari 2021 - 09:00 WIB
loading...
Gambar Kualitas Tinggi dari Samsung Galaxy Z Fold 3
Gambar kualitas tinggi dari Samsung Galaxy Z Fold3. Foto/GSM Arena
A A A
SEOUL - Kemarin, orang dalam dan perancang terkenal Ben Geskin mem-posting rendering pertama dari smartphone layar lipat Samsung Galaxy Z Fold 3 , yang dibuat berdasarkan kebocoran dan informasi yang tersedia di web.

Leaker ini dapat dipercaya karena dia adalah pihak pertama menunjukkan bagaimana tampilan iPhone X dan Samsung Galaxy Fold 2 beberapa bulan sebelum pengumuman. Yang bersangkutan juga secara teratur mengunggah rekayasa gambar berkualitas tinggi dari handphone baru yang mau dirilis.

Dilihat dari gambar ini, jika dilipat di bagian belakang, smartphone tersebut akan menyerupai Samsung Galaxy S21 Ultra dengan unit kamera utamanya. Selain itu, akan mendapat stylus, seperti smartphone flagship dari Samsung. Sebelumnya, dukungan stylus tidak tersedia di salah satu perangkat Samsung yang dapat dilipat.

Layar fleksibel utama akan menerima bezel yang sangat sempit di sekelilingnya, serta kamera depan yang disematkan di layar. Presentasi Galaxy Z Fold 3 diharapkan dilakukan pada paruh kedua tahun ini.

IDC: Pasar Ponsel Cerdas Tumbuh Lagi
Para ahli dari perusahaan analitik IDC menyimpulkan hasil kuartal keempat tahun 2020 dan keseluruhan tahun secara umum di pasar smartphone. Seperti yang dinyatakan dalam laporan terkait, pasar ponsel pintar kembali tumbuh.

Penjualan pada kuartal keempat tahun 2020 sebanyak 385,9 juta unit. Artinya 4,3% lebih banyak dari handphone yang terjual pada kuartal keempat tahun 2019. Sementara itu, untuk keseluruhan tahun 2020, smartphone terjual 5,9% lebih sedikit dibandingkan 2019.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2993 seconds (0.1#10.140)