Penerus Nintendo Switch Bakal Diberi Nama Super Switch

Senin, 01 Februari 2021 - 16:23 WIB
loading...
Penerus Nintendo Switch Bakal Diberi Nama Super Switch
Kabarnya Nintendo akan menggunakan penamaan yang serupa seperti konsol legendaris Super NES untuk perangkat barunya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Nintendo diharapkan akan meluncurkan versi terbaru perangkat Switch . Rencananya konsol game itu akan hadir di akhir tahun 2021.

Kabarnya mereka akan menggunakan penamaan yang serupa seperti konsol legendaris Super NES. Perangkat konsol genggam baru ini awalnya mau diberi nama Nintendo Switch Pro. Kini muncul kabar kalau nama yang dipakai untuk konsol mini itu adalah Super Switch, demikian dikutip dari Tech Spot, Senin (1/2/2021).

Bukan rahasia lagi bahwa Nintendo menyukai momen hari jadi. Saat dicek, tahun 2021 ini menjadi hari ulang tahun ke-30 peluncuran Super Nintendo Entertainment System (SNES).

Penamaan Pro memang saat ini terdengar mainstream, pemilihan nama Super akan menjadi sesuatu yang baru. Namun, apa pun namanya, perangkat ini memang sudah menjadi sangat populer sejak model pertama Switch diluncurkan sejak 2017 lalu.

Setelah kemunculan konsol game baru dari Sony dan Microsoft, tentunya pada gamer menunggu perangkat baru dari Nintendo. Dengan harapan ada banyak peningkatan di sana-sini.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3076 seconds (0.1#10.140)