Hyundai Palisade Selalu Mengagumkan

Senin, 01 Februari 2021 - 17:21 WIB
loading...
A A A
MUD Mode
Memastikan traksi maksimum bahkan di jalan yang berlumpur sekalipun, berkat unit kopling baru yang menyediakan distribusi torsi yang dikontrol secara elektronik di antara keempat roda. Saat merasakan selip pada roda individu, pengontrol pintar secara otomatis mengimbangi dengan meningkatkan torsi ke roda dengan traksi yang lebih besar.

Sand Mode
Pengontrol pintar secara otomatis menyesuaikan rasio distribusi daya antara as roda depan/belakang, dan secara otomatis akan mengalokasikan jumlah torsi dan/atau daya pengereman yang tepat ke masing-masing roda untuk memastikan tingkat keselamatan tertinggi pada permukaan yang tertutup pasir.

Blind-Spot Collision Warning (BCW)
Sensor radar di bumper belakang berfungsi untuk memperingatkan pengemudi ketika ada kendaraan yang mendekat dalam area titik buta.

Safe Exit Assist (First in class)
Jaga keamanan keluarga Anda dengan sistem Safe Exit Assist. PALISADE dapat mendeteksi kendaraan yang mendekat dari belakang dan terus mengunci pintu guna mencegah penumpang keluar. Ketika kendaraan lain sudah menjauh, hanya dengan menekan tombol, pintu akan terbuka dan penumpang dapat keluar dengan aman.

Rear Cross-Traffic Collision Warning (RCCW)
Sensor radar di bumper belakang memonitor lalu lintas yang mendekat dari sisi kiri dan kanan kendaraan ketika berjalan mundur, fitur peringatan RCCW dapat diaktifkan jika diperlukan Three-zone, Independent-control, fully automatic air conditioning PALISADE dilengkapi sistem pendingin independen untuk penumpang baris kedua dan sistem AC otomatis ganda di kursi depan untuk memastikan kenyamanan maksimal di seluruh ruang kabin. Selain itu, juga dilengkapi dengan Wireless smartphone charging system dimana sistem pengisian daya telepon nirkabel yang berada pada panel konsol tengah, memungkinkan pengisian daya smartphone menjadi mudah dan nyaman.
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)