Redmi K40 Pro Akan Jadi Ponsel Snapdragon 888 Termurah?

Rabu, 27 Januari 2021 - 23:50 WIB
loading...
Redmi K40 Pro Akan Jadi Ponsel Snapdragon 888 Termurah?
Kotak pembelian Redmi K40 Pro yang rencananya akan diluncurkan pada Februari 2021.
JAKARTA - Perusahaan teknologi asal China, Xiaomi , tengah bersiap untuk menghadirkan ponsel pintar dari anak perusahaannya, Redmi . Ponsel tersebut datang dari segmen flagship bernama Redmi K40 Pro .

Dilansir dari India Today, Rabu (27/1), rencananya, peluncuran akan dilakukan pada Februari 2021 mendatang. Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh General Manager Xiaomi Lu Weibing.

BACA JUGA: Gila, POCO Nekad Batalkan Ribuan Transaksi Pembelian POCO M3, Ada Apa?

Seperti diketahui, Redmi K40 Pro kabarnya akan dijual tanpa peralatan pengisian daya (kepala charger). Menurut Xiaomi, ini merupakan salah satu strategi penjualan mereka, seperti yang Xiaomi lakukan belum lama ini pada Xiaomi Mi 11.

Soal spesifikasi, Redmi K40 Pro akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 888 dan panel OLED tipis 3,7 mm serta baterai berkapasitas 4.500 mAh. Untuk RAM, Redmi belum memberikan informasi.



Baca juga: 5 Komposisi yang Harus Diketahui Pehobi Foto di Smartphone

Bocoran lain menyebut Redmi K40 Pro membawa sejumlah teknologi canggih. Salah satunya adalah kamera selfie punch hole yang diletakkan di sudut kiri atas. Sementara kamera belakangnya juga belum diketahui.

BACA JUGA: Ini Spesifikasi, Harga dan Perbedaan Speaker Poly Sync 20, 40, dan 60



Ponsel pintar yang akan meluncur bulan depan tersebut diklaim punya harga terjangkau. Jika benar, Redmi K40 Pro menjadi satu-satunya smartphone flagship dengan prosesor Snapdragon 888 berbanderol murah.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE