Begini Cara Transfer Pulsa 3 lewat SMS dan Aplikasi

Sabtu, 23 Januari 2021 - 01:30 WIB
loading...
Begini Cara Transfer Pulsa 3 lewat SMS dan Aplikasi
Pengguna 3 dapat mengirim pulsa mulai kepada teman atau keluarga. Ada beberapa cara, salah satunya melalui aplikasi Bima+. Foto/Ist
JAKARTA - Pulsa menjadi hal yang terkadang diperlukan secara mendadak. Saat kehabisan pulsa, bisa jadi reaksi pertama yang dilakukan adalah berusaha mencari konter untuk mengisi ulang pulsa dan terkadang situasi tak mendukung.

Untuk itu, sejumlah operator seluler di Indonesia, termasuk Tri (3) memungkinkan penggunanya untuk transfer pulsa ke sesama pengguna. Cara transfer pulsa 3 ada berbagai macam cara.

Nah dengan beragam cara yang ditawarkan, pengguna dapat mempunyai opsi mana yang paling mudah dan nyaman untuk mereka digunakan. Pengguna 3 dapat mengirim pulsa mulai kepada teman atau keluarga.

Bagi pengguna 3 yang belum mengetahui cara transfer pulsa ini, berikut langkahnya:
1. Masukkan *323# pada menu dial di handphone Anda dan tap Call
2. Setelah itu klik pilihan KiKiPu
3. Selanjutnya masukkan nomor tujuan yang akan dikirimi pulsa.
4. Terakhir masukkan nominal pulsa yang akan Anda kirim. Selesai.



Cara Transfer Pulsa 3 lewat Aplikasi Bima+
Cara transfer pulsa 3 lewat aplikasi Bima+ juga sangat mudah. Setelah menguduh dan masuk ke aplikasi Bima+, pengguna akan diberikan beragam informasi. Jika ingin mengirim pulsa ke pengguna lainnya Anda coba pilih tombol 'Isi Ulang'.

Setelah masuk ke tombol 'Isi Ulang' masukkan nomor 3 yang ingin ditransfer. Lalu, tentukan nominal pulsa yang akan ditransfer oleh Anda kepada teman.

Pilih transfer. Selanjutnya, Anda hanya perlu mengikuti petunjuk yang tertera di layar smartphone Anda. Klik Ok. Masukkan kode OTP yang dikirim kepada Anda dan terakhir klik Transfer. Baca juga: Adem, Tahun Ini Masih Ada Bantuan Sosial Senilai Rp408 Triliun
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE