InnerSloth Beri Penjelasan Lamanya Kehadiran Fitur Baru di Among Us

Kamis, 21 Januari 2021 - 23:55 WIB
loading...
InnerSloth Beri Penjelasan Lamanya Kehadiran Fitur Baru di Among Us
InnerSloth hanya memiliki empat karyawan. Mereka membutuhkan waktu hingga dua bulan untuk merestrukturisasi perusahaan, termasuk menjalin kerja sama Among Us dengan mitra eksternal baru. Foto/Ist
REDMOND - Among Us merupakan salah satu game yang paling populer sepanjang tahun 2020. Pada November lalu saja, tercatat ada jutaan orang yang memainkan game ini. Baca juga: Among Us Jadi Game Seluler Paling Banyak Diunduh di 2020

Kepopulerannya membuat pengembang Among Us, InnerSloth, berencana memberikan pembaruan fitur pada game ini, termasuk peta baru dan sistem akun. Namun waktu peluncuran pembaruan tersebut membutuhkan waktu lama.

"Kami mendapatkan kepopuleran yang tidak kami duga di akhir 2020. Hal ini membuat banyak perubahan juga kepada kami," kata InnerSloth dikutip dari The Verge, Kamis (21/1/2021).

InnerSloth hanya memiliki empat karyawan. Mereka membutuhkan waktu hingga dua bulan untuk melakukan restrukturisasi perusahaan, termasuk menjalin kerja sama dengan mitra eksternal baru.



"Upaya ini demi mempermudah kami saat ini dan di masa mendatang agar terus mengembangkan game lebih baik lagi," tambah InnerSloth.

Saat ini, InnerSloth tengah berupaya membawa Among Us ke platform baru, seperti di Nintendo Switch yang telah meluncur pada November lalu. Game juga segera hadir di konsol Xbox Series X dan Series S di tahun ini.

Namun para gamer tentu menantikan kehadiran fitur-fitur baru yang akan dihadirkan. InnerSloth juga berencana menghadirkan sistem akun "ASAP" dengan fokus pada moderasi dan membagikan fitur roadmap. Baca juga: Videonya soal Pembubaran FPI Diprotes, Ini Jawaban Pandji Pragiwaksono
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE