CEO Apple Diketahui Pernah Beri Hadiah Mac Pro Kepada Donald Trump

Kamis, 21 Januari 2021 - 16:01 WIB
loading...
CEO Apple Diketahui Pernah Beri Hadiah Mac Pro Kepada Donald Trump
Donald Trump ternyata pernah mendapatkan perangkat Mac Pro dari CEO Apple, Tim Cook. Foto: dok Reuters
A A A
TEXAS - Donald Trump ternyata pernah mendapatkan perangkat Mac Pro dari CEO Apple, Tim Cook. Komputer yang diberikan itu dibanderol Apple seharga USD5.999 atau sekitar Rp84 juta.

Baca Juga: YouTube Perpanjang Masa Blokir Akun Trump

Pemberian Mac Pro ini diketahui berdasarkan laporan kekayaan Trump yang dibagikan oleh jurnalis The New York Times, David Enrich, melalui akun Twitter miliknya.



"Lihat hadiah-hadiah yang diberikan kepada Trump, termasuk dari CEO Boeing, Ford, dan Apple," tulis akun @davidenrich, dilansir dari The Verge, Kamis (21/1).

CEO Apple Diketahui Pernah Beri Hadiah Mac Pro Kepada Donald Trump

Cuitan jurnalis The New York Times, David Enrich , yang mengumumkan kekayaan Donald Trump. Foto/FK/Screenshot.

Dalam laporan itu, tertulis bahwa Mac Pro yang diberikan Cook kepada Trump merupakan Mac Pro pertama yang diproduksi di Flex Factory, Austin, Texas. Padahal, pabrik tersebut telah beroperasi sejak 2013.



Seperti yang dicuitkan Enrich, hadiah yang diterima Trump tidak hanya dari Apple, tetapi juga dari Executive Chairman Ford Company, Bill Ford, yang memberikan jaket bomber kulit seharga hampir USD800 atau sekitar Rp11,2 juta.

Kemudian President sekaligus CEO dan Chairman Boeing, Dennis Muilenburg, juga memberikan berupa stik golf kustom seharga hampir USD500 atau sekitar Rp7 juta kepada Trump. Selain itu ada juga hadiah-hadiah lain dari orang terkenal dunia.

(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2842 seconds (0.1#10.140)