ArcheAge SEA Jadi Gim MMORPG yang Wajib Dicoba di 2021

Kamis, 21 Januari 2021 - 13:15 WIB
loading...
ArcheAge SEA Jadi Gim MMORPG yang Wajib Dicoba di 2021
ArcheAge SEA baru saja melakukan penggabungan Server ‘Nui’ di 2021. Foto: dok ArcheAge
A A A
JAKARTA - MMORPG adalah kategori gim yang punya penggemar loyal. Sebab, pemain bisa online secara bersamaan dengan ratusan bahkan ribuan orang bersamaan.

Nah, ArcheAge mungkin belum sepopuler gim MMORPG yang sudah terlebih dulu ada seperti Arcane Legends, Black Desert Mobile, hingga Lineage 2: Revolution . Sebab, mereka termasuk baru. Rilisnya baru Juni 2020 silam.



Mereka mengunggulkan konten Open World, Pertempuran Skala Besar RvR, World Boss, serta layanan berbahasa Inggris, Thailand, dan Indonesia.

Update konten di tahun 2020 menampilkan dua ras baru yang kuat, Warborn dan Dwarf. Juga ekspansi wilayah baru Eastern Hiram Mountains, menghancurkan boss Red Dragon’s Keep, serta pertempuran besar RvR Golden Plains Battle.

Di 2021, gim buatan XLGames itu terus berbenah. Salah satunya merilis server baru terintegrasi bernama server Nui untuk layanan di Asia Tenggara.

ArcheAge SEA Jadi Gim MMORPG yang Wajib Dicoba di 2021

Kepala Departemen Bisnis dari XLGAMES Darren mengatakan, sebagai awal, mereka berupaya membentuk komunitas yang lebih menyenangkan dan pengalaman gameplay MMORPG yang lebih dinamis dengan menggabungkan server Kyprosa dan Orchidna menjadi server Nui. ”Bersamaan dengan penggabungan server, kami sudah mempersiapkan banyak event bagi semua petualang,” ujarnya.

Darren menyebut bahwa pemain yang telah mencapai level 30 atau lebih tinggi akan mendapatkan kupon “Nui’s Gift” setelah maintenance pada 21 Januari. Nui’s Gift berisi Nui’s Blessed dan berbagai item untuk membantu perkembangan di dalam game seperti Labor Recharger dan Gilda Star.

Event penggabungan server akan berjalan selama empat minggu, dimulai dari 21 Januari 2021 dan juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah seperti Manastorm Crystal serta Fruit of Effort.



Bagi para pemain baru dan pahlawan yang bermain kembali, Heartfelt Gift Rank 1, yang berisi Hiram Equipment, akan diberikan kepada karakter yang memenuhi syarat.

Heartfelt Gift dengan rank yang lebih tinggi juga bisa didapatkan jika pemain memenuhi syarat tertentu seperti naik level atau menyelesaikan quest.

”Kami berharap dapat memberi pengalaman bermain MMORPG lebib baik dengan penggabungan server ini,” ujar Darren. Gim tersebut akan diperluas ke wilayah lainnya dan akan menjadi Layanan Wilayah Asia, untuk mencakup wilayah Taiwan, Hongkong dan Macau.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)