Reno5 Resmi Dijual Hari Ini, Oppo Sediakan Opsi Tukar Tambah

Kamis, 21 Januari 2021 - 09:43 WIB
loading...
Reno5 Resmi Dijual Hari Ini, Oppo Sediakan Opsi Tukar Tambah
Selain membeli langsung, O-Fans juga bisa melakukan tukar tambah ponsel lama mereka. Foto: dok Oppo Indonesia
A A A
JAKARTA - Oppo Reno5 sudah bisa dipesan secara daring pada situs e-dagang Shopee pada periode 13 hingga 21 Januari 2021. Nah, hari ini Oppo mulai menjual perdana perangkat Reno5 di Indonesia.

Oppo menyediakan dua pilihan warna perangkat Reno5 yang dapat dibeli konsumen: fantasy silver dan starry black . Reno5 dijual dengan banderol Rp4.999 juta.



Pada penjualan perdana ini, Oppo juga memberi penawaran spesial untuk O-fans, konsumen setia mereka.

”Mulai Kamis (21/1), konsumen dapat membeli perangkat Reno5 di Indonesia baik secara daring melalui Oppo Store yang terdapat pada berbagai situs e-dagang. Juga, secara luring melalui Oppo Store serta berbagai toko yang menjual perangkat Oppo di seluruh Indonnesia,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Menurut Aryo, pada penjualan perdana Oppo memberi opsi tukar tambah dan tambahan harga beli kembali hingga Rp1 juta. Khususnya untuk pengguna Reno dan F series.

Pengguna Reno series akan mendapat harga beli kembali hingga Rp1 juta, sementara pengguna F series akan mendapat harga beli kembali sebesar Rp500 ribu.

Reno5 Resmi Dijual Hari Ini, Oppo Sediakan Opsi Tukar Tambah

Tabel perkiraan tukar tambah dengan kondisi bahwa perangkat yang ditukarkan memiliki kondisi terbaik.

Sementara untuk pengguna merek lain akan mendapat harga beli kembali sebesar Rp200 ribu. Program tukar tambah ini akan berlangsung hingga 31 Januari mendatang.

Bagaimana Cara Tukar Tambah Reno5?
Untuk dapat menikmati program tukar tambah, konsumen dapat mengunduh aplikasi OTradeIn melalui Play Store atau App Store. Tentu perangkat yang ditukar konsumen harus dalam keadaan berfungsi dan lolos pengecekan dari aplikasi OTradeIn. Konsumen mendapat promo tukar tambah melalui jaringan Oppo Store yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)