Mengenal Fitur Runic Power di PUBG Mobile Versi Terbaru

Rabu, 20 Januari 2021 - 20:05 WIB
loading...
Mengenal Fitur Runic Power di PUBG Mobile Versi Terbaru
PUBG Mobile terus melakukan update di gim mereka agar pemain tetap betah. Foto: dok PUBG
A A A
SHENZEN - Game Playerunknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile baru saja mendapatkan update terbaru untuk versi 1.2. Pembaruan ini menghadirkan sebuah rune kuno ke peta Erangel yang dapat diaktifkan saat bermain.

Jadi, dalam gameplay bertema Runic Power ini, pemain disuguhkan versi terbaru dan unik dari Erangel. Pemain akan memiliki 3 pilihan energi rune.



Pada Flame Rune, pemain dapat memanggil roda api yang berputar perlahan ke depan dan memberikan burn damage ke pemain lain yang dikenainya.

Mengenal Fitur Runic Power di PUBG Mobile Versi Terbaru

Kemudian Arctic Rune, yang memberikan skill boost dan menambahkan peningkatan freezing pada amunisi, mengurangi efektivitas penyembuhan, dan mendapat summon kotak dinding es 3x3 untuk berlindung saat bertempur.

Dan Wind Rune yang memberikan kekuatan angin. Dengan rune ini, pemain dapat menciptakan perisai angin semi transparan untuk mengurangi damage peluru dari senjata yang ditembakkan dari luar.

Setelah memilih rune, setiap pemain akan diberikan kemampuan summon dan boost. Keduanya dapat digunakan untuk memberikan keuntungan strategis saat peperangan dimulai.

Tak hanya itu, Tencent sebagai pengembang game juga menambahkan senjata baru, FAMAS dengan amunisi 5,56 mm yang akan mengurangi rekoil.


Pembaruan ini juga membawa Runic Power mode ke Cheer Park, Honor building di Metro Royale hingga senjata baru, senapan FAMAS, Royale Pass Season 17, dan EvoGround.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4061 seconds (0.1#10.140)