Masuki Tahun 2021, iForte Terapkan Platform Digital SAP

Selasa, 19 Januari 2021 - 10:18 WIB
loading...
Masuki Tahun 2021, iForte Terapkan Platform Digital SAP
Tahun ini, iForte memasuki usia ke-19 dalam berkiprah sebagai pelaku bisnis di industri telekomunikasi Indonesia. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dalam satu dekade terakhir, layanan connectivity menjadi sangat vital dalam memenuhi kebutuhan digital masyarakat. Bukan hanya sebagai media komunikasi , tapi juga sebagai penunjang dalam banyak aspek kehidupan.

Meningkatnya kebutuhan layanan connectivity ini memengaruhi perkembangan industri telekomunikasi di Indonesia, termasuk bagi PT iForte Solusi Infotek. Mereka tercatat sebagai salah satu penyedia layanan infrastruktur telekomunikasi yang sudah melayani lebih dari 1.400 pelanggan korporat dari berbagai segmen industri di seluruh pelosok Tanah Air.

Tahun ini, iForte memasuki usia ke-19 dalam berkiprah sebagai pelaku bisnis di industri telekomunikasi Indonesia. Hal ini merupakan penanda perjalanan panjang iForte dalam menyediakan layanan connectivity bagi para pelanggannya.

Menandai kiprah iForte dan merespon geliat perkembangan industri telekomunikasi, manajemen memperkenalkan tagline baru “Connectivity for Better Life”. Tagline ini terinspirasi dari semangat iForte memberikan layanan connectivity bagi kehidupan yang lebih baik dan sekaligus penegasan komitmen iForte untuk selalu memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat.

Semangat iForte untuk menyediakan layanan connectivity didukung penuh oleh PT Protelindo sebagai induk perusahaan iForte. Protelindo sendiri merupakan anak usaha dari PT Sarana Menara Nusantara, Tbk (TOWR), pemilik dan operator tower independen di Indonesia. Sampai akhir 2020, Protelindo telah memiliki dan mengoperasikan hampir 22.000 tower di seluruh penjuru Indonesia.

Aming Santoso, CEO & President Director iForte, mengatakan, pengenalan tagline baru Connectivity for Better Life merupakan momentum untuk mengkomunikasikan visi iForte menjadi perusahaan yang selalu memberikan nilai tambah dalam layanan bisnis connectivity yang menunjang standard kehidupan yg lebih baik. “Tahun ini iForte telah memulai berbagai transformasi di internal perusahaan untuk mewujudkan semangat tagline Connectivity for Better Life,” kata Aming Santoso.

Transformasi internal telah dimulai sejak tahun lalu dengan melakukan evaluasi dan perbaikan dalam proses bisnis di berbagai fungsi. Inovasi dan restrukturasi organisasi dilakukan supaya koordinasi antarlini dapat berjalan lebih efektif dan efisien. Mulai 2021, iForte akan mengimplementasikan sistem bisnis dan platform digital SAP untuk menunjang akurasi dan integrasi pekerjaan.

Selain itu dalam bidang SDM, iForte berkomitmen untuk terus berkreasi dalam menyediakan lingkungan kerja yang positif dan produktif. Standar layanan ke pelanggan dan produktivitas karyawan menjadi sangat penting sebagai salah satu kekuatan iForte, sehingga semangat ini tidak hanya ada di jajaran managemen, tetapi juga di seluruh personil yang ada di dalam organisasi.

"Dengan demikian, iForte diharapkan dapat menjadi penyedia layanan connectivity yang lebih dekat dengan pelanggan dan menjadi partner pelanggan dalam menyediakan solusi digital untuk berbagai macam kebutuhan hidup masyarakat Indonesia," harapnya.

Silvi Liswanda, Vice President Director Marketing & Sales iForte, menambahkan, tagline Connectivity for Better Life adalah wujud spirit iForte untuk memposisikan diri sebagai patner penting bagi setiap pelanggan. Karena itu, seluruh individu yang terlibat wajib memastikan bahwa layanan connectivity iForte dapat beroperasi secara optimal.

“Kami menyadari layanan connectivity iForte sangat vital bagi keberlangsungan bisnis pelanggan kami, khususnya untuk melayani customer mereka masing-masing. Bagi kami, keberhasilan iForte bukan hanya sekedar keberhasilan menyediakan layanan connectivity, tetapi keberhasilan iForte adalah ketika layanan yang disediakan dapat memberikan dampak positif bagi pelanggan iForte," kata Silvi.

Melalui tagline baru Connectivity for Better Life, iForte berharap dapat semakin menginspirasi dan menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik. “Kami bangga dengan perjalanan kami dalam membangun infrastruktur telekomunikasi Indonesia. Maka tagline Connectivity for Better Life diharapkan dapat menambah spirit iForte untuk memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat Indonesia,” pungkas Silvi. Baca juga: Ada Ratusan Ribu Pekerja Tidak Menikmati BLT Gaji, Menaker Buka-bukaan
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2180 seconds (0.1#10.140)