Promo Miring Banget, Pre-order Samsung Galaxy S21 di XL Prioritas Cuma Rp1

Jum'at, 15 Januari 2021 - 21:46 WIB
loading...
A A A
Pesan Cukup dari Rumah
Guna menghindari risiko COVID-19, pelanggan dapat melakukan pre-order dari rumah untuk area Jakarta dan Bandung. Jika ingin melakukan pre-order dari rumah, konsumen cukup chat ke WhatsApp XL Center. Kemudian tim XL Center akan langsung mengunjungi rumah pelanggan untuk melakukan proses pendaftaran dan pembayaran.

Dia menambahkan, petugas XL Center dipastikan mengikuti protokol kesehatan dengan mengenakan masker dan face shield. Pre-order dari rumah ini dapat dilakukan jika alamat pelanggan masih dalam jarak 10 km dari lokasi XL Center terpilih.

Sementara itu, pelanggan yang berada di luar wilayah tersebut pun tetap dapat melakukan pre-order Samsung Galaxy S21 Series dengan promo terbaik dari XL Prioritas melalui www.GalaxyLaunchPack.com, Blibli.com, dan JD.ID.

XL Prioritas juga sempat mengadakan program Early Bird Pre-Order untuk sejumlah pelanggan selama tanggal 8 – 14 Januari 2021. Berdasarkan program tersebut, ada 264 pelanggan yang mendaftarkan antrean pre-order. Hal ini menunjukkan antusiasme pelanggan yang cukup tinggi terhadap bundling Samsung Galaxy S21 Series dengan XL Prioritas.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3102 seconds (0.1#10.140)