Gordon Ramsey: Chef Blast, Bermain Jadi Gordon Ramsey Ternyata Seru

Jum'at, 15 Januari 2021 - 23:35 WIB
loading...
Gordon Ramsey: Chef Blast, Bermain Jadi Gordon Ramsey Ternyata Seru
Pengumuman Gordon Ramsey di Twitter tentang game baru yang diluncurkannya.
DUNDEE - Chef selebriti Gordon Ramsey baru saja merilis sebuah game memasak yang juga dibintangi oleh dirinya. Gim berjudul Gordon Ramsey: Chef Blast ini dikembangkan oleh Outplay Entertainment.

Di serial TV, Ramsey kerap meneriaki kata-kata kasar. Ciri khasnya tersebut juga dibawa Ramsey ke dalam game besutannya.

BACA JUGA: Honda N-VAN Bertema Open Cafe ini Bikin Jatuh Cinta

"Siapa chef paling tampan? Ini aku dengan game baruku Gordon Ramsey: Chef Blast! Game puzzle ini akan sangat Anda sukai (dan aku akan meneriaki Anda)!" tulis Ramsey melalui akun Twitter-nya, Jumat (15/1).



Pengembang game yang juga asal Inggris ini menghadirkan free-to-play puzzle game yang sangat mirip dengan Candy Crush, tetapi dalam versi lebih mudah. Pemain hanya perlu mencocokan dua puzzle saja untuk memainkannya.

BACA JUGA: Bukan WhatsApp, Ini Aplikasi Terbanyak Kumpulkan Data Pribadi Anda!

"Menurutku semua orang berharap aku untuk memanggil mereka dengan satu atau dua nama lain. Maksudku, jika Anda benar-benar payah dalam bermain, Anda pantas disebut donat," kata Ramsey, dalam sebuah wawancara.



Ramsey juga menghadirkan resep eksklusif dalam game ini. Untuk membukanya, pemain cukup memainkan terus game ini. Dengan begitu, tidak hanya bisa melepas kejenuhan, bermain Chef Blast juga bisa mendapatkan resep untuk dimasak secara nyata.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE