LG Enggak Rela Berbagi Market Share TV Orang Tajir dengan Merek Sebelah

loading...
LG Enggak Rela Berbagi Market Share TV Orang Tajir dengan Merek Sebelah
LG membawa jajaran TV kelas premium yang ditujukan bagi orang-orang tajir di dunia pada pameran tahunan industri elektronik consumer, CES 2021. Foto/Ist
SEOUL - LG membawa jajaran TV kelas premium yang ditujukan bagi orang-orang tajir di dunia pada pameran tahunan industri elektronik consumer, CES 2021 . Ini menunjukkan tekad mereka untuk memperkuat dominasinya pada industri TV kelas atas .

Line-up barunya memperkenalkan berbagai inovasi teknologi TV di dalamnya. Jajaran TV orang tajir ini dipimpin OLED 48C1 sebagai pemenang penghargaan CES 2021 Best of Innovation Award, bersanding dengan TV LG lain yang juga menyabet penghargaan lain. Baca juga: LG Kembali Pamer Ponsel dengan Layar Bisa Digulung di CES 2021

“Komitmen kami untuk meningkatkan standar industri dan meningkatkan nilai bagi konsumen terlihat jelas dalam jajaran TV OLED LG 2021,” kata Park Hyoung-sei, Presiden LG Home Entertainment Company.

Menampilkan LG OLED evo, ungkap dia, teknologi panel LG yang paling canggih itu membawa TV OLED terbaru perusahaan berada di liganya sendiri. "Memberikan tingkat pengalaman menonton yang membuat kami percaya diri untuk mengatakan tidak ada duanya,” ujarnya lagi.
LG Enggak Rela Berbagi Market Share TV Orang Tajir dengan Merek Sebelah

Salah satu pembaruan pada jajaran TV premium ini ialah penggunan panel OLED baru. Di sisi lain, LG juga memperkenalkan struktur panel LCD canggih yang menggabungkan teknologi warna Quantum NanoCell dengan backlight mini LED yang meningkatkan akurasi warna dan kontras lebih baik.



Memperkuat dari sisi kepintaran dan kenyamanan, raksasa Korea Selata itu membekali jajaran TV premium terbarunya ini dengan versi terbaru prosesor berbasis Artifical Intelligence (AI) berikut dengan platform webOS yang didesain ulang dengan tampilan baru.

Bicara jajaran TV OLED LG di tahun 2021, perusahaan menyatakan koleksinya ini mewakili rangkaian TV OLED terlengkap dari perusahaan hingga saat ini dengan model baru yang hadir dalam ukuran lebih besar. Khusus pada OLED seri G1, pabrikan menghadirkan fitur OLED evo yang dikatakan menjadi langkah selanjutnya dalam evolusi teknologi TV OLED. Teknologi ini memberikan luminositas lebih baik untuk kecerahan lebih tinggi dan gambar dengan kejernihan, detail dan realisme yang lebih baik.

Sementara dari sisi ketersediaan dimensi layar, OLED LG di tahun ini menawarkan lebih banyak pilihan daripada sebelumnya. Seri LG C1 menawarkan beragam pilihan ukuran dari versi 48 inci yang disukai para gamer hingga model 83 inci. Di samping itu, LG memperkenalkan Gallery Stand yang menjadi alternatif menarik untuk dudukan OLED Gallery Design yang ramping dan rata ke dinding.
LG Enggak Rela Berbagi Market Share TV Orang Tajir dengan Merek Sebelah

Prosesor Bertenaga
Menjadi pengembangan dari versi sebelumnya, prosesor cerdas terbaru LG, α (Alpha) 9 Gen 4, prosesor terbaru yang memperkuat jajaran TV premium ini memanfaatkan deep learning untuk meningkatkan konten dengan kualitas apa pun tertampil sempurna dalam layar besar. Hal ini berkat keberadaan fitur AI Picture Pro yang mengenali objek pada layar seperti wajah dan badan serta kemampuannya membedakan antara latar depan dan latar belakang. Prosesor ini mampu memproses setiap objek secara independen untuk membuat gambar lebih tiga dimensi.



Di samping itu, dengan kemampuannya mendeteksi genre konten, prosesor α9 Gen 4 semakin mengoptimalkan kualitas gambar, jumlah cahaya dalam suasana, dan kondisi nuansa di berbagai lingkungan tampilan. Dengan kemampuan utamanya ini, prosesor LG AI α9 Gen 4 mengubah kinerja model TV OLED LG terbaru dalam seri Z1, G1 dan C1, model TV LED Mini LG QNED QNED99 dan QNED95 dan model TV LG NanoCell NANO99 dan NANO95.
LG Enggak Rela Berbagi Market Share TV Orang Tajir dengan Merek Sebelah

Tak cuma soal visual, prosesor ini menggabungkan versi baru dari AI Sound Pro LG yang menawarkan dua tambahan utama. Pencampuran suara surround 5.1.2 virtual memberikan pengalaman audio yang sangat imersif melalui speaker internal TV dan Auto Volume Leveling yang memastikan konsistensi tingkat lantang bunyi saat beralih antar saluran atau aplikasi streaming.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR ANDA
Top